Kode yang Semakin Bertaburan di Rumah

Tauk deh gimana ya cara ngasih penjelasannya? 😛

Semakin terang jalan untuk mengakhiri bulan madu di Cibiru. Aku melihat semakin banyak tanda dari Allah yang tak mungkin membuatku menutup mata. Jikalau pun aku dianggap mengada-ada dan dituduh terlalu banyak menonton film Hollywood, sorry to say, keadaan di rumah saat ini lebih mengerikan dari The Conjuring. For sure… *sigh*

Hm, dalam seminggu ini aku menyadari beberapa hal.

1. Sejak aku pindah ke sini, betis kiriku selalu kesakitan dan tiga bulan terakhir semakin sakit.

2. Aku merasakan hawa “kegelisahan” di rumah ini. Tampaknya penunggu rumah sudah tak sabar agar aku dan anak-anak segera angkat kaki dari sini. Bukan, bukan mereka mengusir tanda tak suka. Mereka pun sama sepertiku, merasakan bahaya yang mengancam dari pihak luar bila aku tetap bertahan. Akhirnya aku memahami insting ini benar.

3. Pintu rumah yang semakin sulit dikunci. Eh, ini sebenarnya sih berita bagus karena susah bikin maling masuk 😆 Tetapi kan akunya yang senewen setiap mengunci dan membukanyaaaaa… 😦

4. Tentu saja tentang air tanah yang hanya mengering di rumahku, sementara di rumah tetangga tetap mengalir dengan baik. Kok bisa ya? Tetangga pun mengaku aneh karena belum pernah ada kekeringan di sini. Hey Annabelle! Wanna explain about it to me? *dizzy*

5. Ada yang tertahan. Mungkin aku terlalu mengada-ngada atau memang demikian, beberapa hal seperti menunggu pindahnya diriku baru akan menampakkan dirinya. Rezeki, karir, dan jodoh. <— Ini kata beberapa temanku dan entah mengapa aku membenarkannya. Allah…

Apa lagi ya? Banyak sampe bingung mau nulisnya gimana…

Jadi gimana? WaktuNya belum sempurna mendekat padaku. Aku masih harus bersabar…

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.