Allah Ingin Melihat Ketangguhan dan Ketahananku

Kelelahan batin luar biasa sudah sejak 18 Mei dan masih berlangsung. Kesewenang-wenangan pihak yang merasa punya kuasa dan uang itu saya alami sendiri.

Kalau bukan karena Salman, kalau bukan karena penasaran untuk membuktikan kesungguhan mereka menepati janji, kalau bukan karena ingin merasakan cinta Allah sekali lagi… Rasanya saya sudah ingin menyerah. Tetapi saya tahu, Allah akan marah bila saya berhenti.

Saya sudah sejauh ini. Salman belum sembuh. Saya harus bertahan sampai bisa melihat Salman berlarian dan bermain sepak bola seperti sedia kala.

Hal yang tampak receh bagi pihak yang sudah menyakiti Salman, bagi saya adalah seluruh hidup. Hubungan saya dengan Salman, hubungan saya dengan keluarga, hubungan saya dengan para om dan tantenya, hubungan saya dengan papapnya, hubungan saya dengan Allah. Bahkan ini sangat berarti bagi hubungan saya dengan diri sendiri.

Saya gak tau tau Allah hendak menunjukkan apa lagi. Saya hanya tau, Allah mau memperlihatkan ketangguhan saya yang selama ini berhasil membantu saya mengangkat kepala dan percaya diri, bahwa saya hanya bergantung kepada-Nya.

Tapi selama ini saya hanya berjuang melawan kondisi diri sendiri. Saat ini, saya sedang harus memperjuangkan Salman. Nyawanya, kesehatannya, mentalnya. Mungkin bagi orang lain, apa yang saya alami ini tak ada seujung kuku. Bagi saya, bisa bernapas dengan benar pun perlu effort tambahan.

Saya mencoba untuk update segala berkaitan dengan Salman di blog. Rasanya saat ini belum mampu. Saya masih berusaha untuk tetap waras.

BismiLlah, semua bisa diatasi.

note:
Ditulis ketika si papap lagi super bete dan pernyataan pihak penabrak Salman membuat saya senewen.

Tinggalkan Balasan

