Komunikasi Sederhana Tanpa Medsos

Apa untung rugi memiliki pasangan yang tak mempunyai akun media sosial sama sekali? Surprisingly, dia hanya punya nomer telepon yang dijadikan kontak Telegram dan WhatsApp.

Untungnya banyak. Salah satunya, saya tidak tergoda untuk memamerkan sosoknya. Biarkan dia misterius. Saya juga gak perlu tag dia, jadi orang lain tak mencari tahu siapa dia.

Ruginya juga lumayan. Karena dia tak punya akun medsos, dia tak tahu bagaimana cara saya mengekspresikan perasaan saya terhadapnya. 

Saya sering kagok untuk menunjukkan isi kepala dan isi hati kepada dia. Alhasil, saya luapkan ke medsos dan blog. Seperti sekarang.

Justru karena komunikasi online kami terbatas, kami banyak alasan untuk berusaha janjian bertemu.

Bertemu tatap muka. Melakukan bonding secara langsung. Mendengar suaranya, melihat ekspresi wajahnya, gestur tubuhnya pun terbaca. Minim miskomunikasi.

So far, kami melaluinya dengan baik. Hubungan yang tak seindah dongeng ini biarlah mengalir apa adanya. 

Our new life begins.

Tinggalkan Balasan

