Hancurkan Dinding Egomu 

#KepadaA.

Hai, lagi ngapain? Sibuk wara – wiri seperti biasa? Aku mau ngajak kamu ngobrol dikit ya? Lewat surat ini. Sebentar aja. Gak sampe sepuluh menit pun. Aku tau kamu sibuk.

Aku sudah mulai mengenalmu. Perlahan. Sedikit demi sedikit. Selembar info demi selembar. Satu yang gak berubah, senyum hangat yang kautebar ke semesta. Senyum yang selalu membuat banyak wanita tak bisa berkata-kata.

Banyak? Iya. Setidaknya demikian pantauan mataku. Sependek yang kutahu. Tapi aku mulai tak peduli dengan semua wanita yang memujamu. Jika aku terlalu fokus untuk mencari kelebihan mereka yang ingin merebut perhatianmu, aku kehabisan waktu untuk memperbaiki diri agar terlihat beda.

Setidaknya, beda di mata Sang Kekasih. Jika Dia ridho, segala doa yang melangit bukan tak mungkin mewujud.

Masalahnya, mau sampai kapan kamu bersikukuh dengan dinding ego sekokoh dinding pemisah Israel dan Palestina itu?

Jangan ulang lagi pertanyaan retorik itu.

–di sudut kafe, menikmati kopi mandailing–

Tinggalkan Balasan

