Berhenti Bermimpi, Mulai Mewujudkan

Kepada : Bayangan di dalam cermin.

Halo kamu, aku hanya ingin bilang, kalau kamu harus berhenti membuatku terus bermimpi. Aku lelah jika hanya membayangkan.

Mengapa kamu tak membantuku untuk bangun dari tidur panjang, gelisah setiap waktu, dan akhirnya terjebak dalam labirin raksasa. Semakin jauh dari pintu keluar.

Kamu pernah berjanji untuk membangunkanku dan menuntunku meski sulit dan penuh ujian. Aku tahu, kamu jenuh menasihatiku. Aku tahu, kamu selalu ingin melemparkan serpihan kaca yang pernah kupecahkan entah kapan. Agar aku terluka, alih-alih tersadar dari mimpi.

Sudahlah, kamu tak perlu marah begitu. Kamu tahu, aku tak bisa lepas darimu, untuk sekadar ingat bahwa mustahil lari dari masa lalu.

Menjauhlah dariku, tapi jangan pergi jauh.

#111kata

One thought on “Berhenti Bermimpi, Mulai Mewujudkan”

Tinggalkan Balasan

