Teman Baru, Rasa Nano – nano

Untuk : Kalian, teman-teman baru. 

Saya ini tipe orang yang senang bertemu orang baru, tapi suka gak pede untuk menyapa duluan. 

Makanya, terkadang, kalau saya datang ke sebuah tempat baru, semuanya orang baru, saya lebih suka duduk di pojok. Memerhatikan ruangan. Menjadi introvert. Sibuk dengan makanan dan minuman. Pengalihan yang aman. 

Jangankan sendiri, jika datang dengan teman dan dikenalkan dengan yang lain, say tetap akan lebih banyak diam. Memelajari karakter semua orang yang ada di sekitar saya. Saya sulit membaur. 

Maafkan saya. Kesan pertama orang ketika bertemu saya hanya satu : judes atau jutek. Gak ada manis-manisnya. Sukar didekati. 

Namun, jika sudah kenal dua tiga kali pertemuan, pasti komentar teman baru adalah : “Andi ternyata berisik ya? Bawel. Rame.” Atau, “Andi tuh baik. Keliatannya aja galak gimana gitu.” Me  like 😅😰

Tapi saya bukan tipe pemilih dalam berkenalan atau berteman. Semua saya sapa, dekati, dan temani. Hanya saja, seiring waktu, akan ada seleksi alam. Saya pikir kalian juga demikian, ya? 

Belum tentu saya cocok menjadi teman kalian. Faktor minat yang jauh berbeda, misalnya. Saya suka nonton film drama komedi, kalian sukanya thriller. Saya sukanya musik klasik, kalian sukanya jazz. Mungkin ngobrol dengan saya gak rame, makanya kalian memutuskan memberi jarak untuk menjauh perlahan. 

Apapun itu, terima kasih telah hadir dalam kehidupan saya. Sungguh, cerita menjadi lebih berwarna karena kehadiran kalian. Mohon maaf bila selama ini saya melakukan banyak kesalahan kepada kalian. 

Sekian surat singkat saya. Semoga hari-hari kalian menyenangkan. 

Salam hangat dari Bandung. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s