Keponakan Bertambah Satu

Untuk Kaneesha tersayang,

Selamat datang di belantara Bandung, cantik!

Senang rasanya mendengar berita kelahiranmu dari Mommy. Aku merasa sangat bahagia. Kamu tahu, aku berdoa pagi siang malam, demi bertemu denganmu segera. Aku bahkan sudah merindukanmu sebelum kamu ada.

Salahkan Mommy yang selalu bercerita tentangmu sejak masih dalam kandungan. Membayangkanmu yang lucu akan berlarian sambil tertawa, membuatku selalu meminta pada Allah, agar kamu lahir sehat dan selamat.

Tanggal 11 Januari, aku malah bernyanyi lagunya Om Armand Maulana deh jadinya. Romantis ya, Dek? Hahaha… Pas kamu lahir. Jadi, aku ada bahan nyanyian kalau kamu ulang tahun.

Kata kakakmu, Javi, nama panggilanmu adalah Katniss. Aku setuju! Biar saja Mommy dan Abi yang memanggil Kaneesh, aku dan Javi memanggilmu Katniss. Boleh ya? Boleh banget dong!

Surat ini tak akan panjang. Karena aku terlalu bingung untuk mengungkapkan rasa bahagiaku. Maklum, gak punya anak perempuan membuatku heboh setiap bertemu keponakan perempuan.

Cepatlah besar, bidadariku. Jadilah muslimah tangguh, sehat, kuat, shalihat, cerdas, dan bermanfaat bagi sesama. Semoga Allah meridhoi setiap langkahmu di muka bumi ini.

Cium sayang,

Your happy auntie.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s