The Night of My 21st Birthday

Wow, saya lupa tentang hal ini. Saya benar-benar tidak ingat apa yang terjadi di usia 21 tahun. Satu hal yang pasti, saat itu masa menjelang UAS kayaknya. Di tahun terakhir saya kuliah. Patah hati maksimal karena senior gebetan berencana mengumumkan rencana pernikahannya dengan cewek yang bikin saya jengkel setengah mati.

Saya juga sedang bersiap untuk pindahan rumah dari Cirebon ke Depok. Rumah menjelang laku ditaksir orang. Pindahannya sih kalo gak salah pas ada tanding bola apa ya pertengahan tahun 2001? Lupa.

Tak ada yang istimewa saat usia saya 21 tahun. Kecuali bisa lulus tepat waktu. Hamdalah! Selebihnya, saya lupa, ngapain aja. Oh, dapat pekerjaan pertama kali selepas lulus kuliah. Lumayan lah meski hanya dapat 3 bulan. Ada pengalaman.

Kembali ke malam di pergantian usia 20 ke 21, asli gak ada yang saya ingat. Saya benar-benar lupa.

Tapi, emangnya seberapa penting usia 21 tahun bagi kalian? Cerita dong di kolom komentar.

2 thoughts on “The Night of My 21st Birthday”

    1. Hakhakhak. Gak keren. Tapi saya maksa banget kudu lulus tepat waktu, daripada duit ortu kepake lebih banyak lagi buat kuliah. Mending duitnya saya pake beli banyak buku. *halah.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s