Things I’d Say To My Ex

Hening. Lama.

Mikir. Tunggu, mantan yang mana nih? Mantan gebetan? Mantan pacar? Mantan suami? Hihihihi, bingung kan? Oke, untuk mantan pacar aja deh.

Tulisan ini gak akan panjang. Cukup 111 kata.

“Kamu, iya, kamu. Terima kasih sudah pernah hadir di kehidupan saya meski hanya sebentar. Thanks banget udah bikin saya ketawa setelah hari-hari suntuk yang bikin bete. Semoga kamu bahagia sekarang dengan pilihanmu yang bukan saya. Mungkin memang benar. Seandainya saya jadi nikah sama kamu, belum tentu saya lebih bahagia. Saya beruntung bisa lepas dari kamu. Tuhan menyelamatkan saya dari hari-hari gelap yang akan terjadi seandainya jemari saya tersemat cincin nikah dengan ukiran namamu.”

Life would be a misery with you, honey.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s