That Bullet Is Me

According to this explanation : “The ugly girlfriend that every beautiful woman has and takes to bars to make herself look more beautiful.” Have you ever stood in this damn bad situation? I have.

Saya sering, jalan dengan cewek lain yang better, prettier, smarter, and richer. Apa rasanya? Hell. Hahahaha. Tapi terkadang menguntungkan. Seringnya demikian. Ketika cewek itu sibuk mempertahankan penampilannya, saya bisa dengan cuek makan, minum, ketawa, dan memerhatikan sekeliling tanpa beban. Nothing to lose.

Awalnya, saya jengkel karena diajak hanya untuk menjadi kambing congek. Perlahan, saya mengubah mindset, mencari tahu lokasi dan susunan acara di tempat saya diajak itu, kemudian menikmatinya.

Sometimes, jadi bullet tidaklah merugikan. Get a better chance!

Tinggalkan Balasan

