A Quote I Try To Live By

Ada satu kutipan, dari sekian banyak yang saya suka, menempel di kepala sampai menjadi hal yang membuat saya bertahan.

七転び八起き (ななころびやおき)

Fall down seven times, stand up eight.

Setiap kali saya mau menyerah, saya ingat peribahasa Jepang ini. Katanya ini juga ada di alkitab ya? Gatau, gak pernah periksa juga. Hihihi.

Saya tipe pembosan sekaligus nekat. Saya selalu senang mencoba, meski terkadang tahu, ada hal-hal tak cocok bagi saya. Setidaknya, saya sudah merasakannya, meski hanya sekali.

Kegagalan adalah sukses yang tertunda? Hm, saya pikir, gagal adalah tanda kekepoan yang membuat saya puas karena pernah mencoba.

Saya hanya mencoba mengalahkan rasa takut ‘bagaimana kalau’. Saya hanya akan berhenti, ketika Allah menyuruhnya.

Semangat!

Tinggalkan Balasan

