My Life In 7 Years

Sambil mikir film 7 Years In Tibet gak?

Oke, postingan ini juga gak akan panjang. Cukup 111 kata.

7 tahun ke belakang. Mentok di tahun 2009.  Totally depressed dan merasa nobody sehingga mati adalah kata yang sering terngiang di kepala saat itu. Sekarang, meski better, saya sadar tak bisa mengubah masa lalu.

7 tahun mendatang. Entah, apakah saya masih ada atau tidak. Bahkan, besok saya masih bernapas pun tidak bisa dipastikan. Namun, jika saya masih ada di tahun 2023, anak-anak sudah besar dan mandiri. Kemungkinan langkah saya semakin jauh menjelajah dunia. Waullahu’alam.

Jika 7 tahun lalu ada di Depok dan hari ini ada di Bandung, 7 tahun mendatang bisa jadi ada di sebuah kota kecil di Eropa.

Ada amin?

Tinggalkan Balasan

