My Current Relationship

Sebelum saya menulis, saya memikirkan ini judul yang lucu. Tulisan ini gak akan panjang. Karena bagi saya, judulnya sudah cukup melelahkan untuk dijelaskan. Jadi, saya akan menulis dalam 111 kata saja.

Beberapa kali ditanya, maka saya akan menjawab, “Am single but not available.” Tetapi sekarang, mungkin bolehlah diubah sedikit, “Single and available.” Kayak pisang satuan yang dijual di minimarket itu.

Saya menikmati kesendirian. Diberi kesempatan untuk mengeksrepsikan diri dengan santai.

Lima tahun, cukup bagi saya untuk bermetamorfosis dan inshaa Allah lebih baik. Setelah merasakan jungkir balik dan terkoyak lahir batin, saya meminta pada Allah untuk dikuatkan. Jika sendiri lebih baik menurut-Nya, saya minta perlindungan.

Kalau diberi jodoh lagi, saya nurut.

Begitu saja.

Tinggalkan Balasan

