What Tattoes I Have And The Meaning

Tentu saja saya tidak punya tato, kecuali bekas imunisasi BCG saat saya masih bayi, terletak di lengan kanan atas. *muka datar.

Tetapi, saya pernah berkhayal, seandainya memiliki tato, gambar atau tulisan apa yang akan terukir di tubuh saya.

Pertama dan yang pasti akan ada : simbol zodiak Aries. Entah kenapa, simbol yang mirip rahim wanita itu tampak menarik untuk saya. Dari dulu. Jika digambarkan, wajah domba dengan tanduk melingkar dan mata yang menatap tajam itu membuat merinding sekaligus eyegasm. Jangan tanya mengapa. Maknanya? As an Arian, I am frank, impulsive, adventurous, warm, bold, and loyal. But in the other hand, I also quick-tempered, impatient, and self-centered. Gitu aja sih. Tato ini bisa menempel di punggung bagian tengah. Ukurannya bisa sebesar telapak tangan saya direntangkan. Mayan.

Kedua yang akan ada adalah angka 4. Meski dianggap angka sial di belahan dunia mana pun, shi yang berarti mati ini justru menjadi keberuntungan saya. Karena saya lahir tanggal 4. Tato ini sepertinya akan hadir di lengan kiri atas saya.

Ketiga, saya mau ada gambar mawar. Sejak kecil, saya suka mawar warna merah darah. Seksi, tegas, misterius, sensual, dan berani. Mungkin akan tergambar di pinggang kanan saya. Jangan tanya kenapa di situ. Gatau. Mau di situ aja.

Keempat, dan sekaligus tato terakhir (iya, saya hanya mau ada empat tato) adalah gambar Diana, goddess of hunting, woodlands, wild animals, and moon. Akan ada di lengan kanan bawah saya. Kenapa? Kamu pasti tahu jawabannya.

Sayang beribu sayang, ini hanyalah khayalan. Tentu saja saya tak akan membuat gambar apapun di tubuh saya.

Kalau kamu, punya tato apa saja? Cerita dong, kenapa pilih gambar itu? Atau, kalau belum (gak) punya, mau rikues gambar apa di tubuhmu?

Tinggalkan Balasan

