Hari-hari Bersamamu Selalu Seru

Hai hai, Kangposku.

Iya, ini surat khusus untukmu, Kakak Jeaneddynove Prima A a.k.a @nedd_

Terima kasih pakek banget, udah setia mengirimkan suratku sampai ke tujuan, meski gatau ya dibaca atau gak. Sudah bukan masalah lagi.

Senang rasanya setiap suratku dibaca dan diberi komentar ringan olehmu. Sepertinya aku benar-benar bertemu denganmu untuk menyerahkan suratku dan dikirimkan kepada yang bersangkutan.

Aku seperti terlempar ke tahun-tahun ketika surat beramplop dan berperangko benar-benar menemaniku setiap minggunya. YA, itu benar. Setiap minggu, aku bisa mendapat lima sampai tujuh surat dari berbagai daerah, bahkan dari sahabat pena di luar negeri sana. Senang sekali rasanya. Setiap minggu pula, aku kerepotan membalas surat mereka. Tapi senang. Tapi rempong. Tapi pegel. Tapi suka.

Tahun ini, kembali menulis surat selama tiga puluh hari (oh ya, dua hari aku terlambat menyetor meski sudah menulis, sehingga tak bisa kauantarkan) tanpa henti. Ah, senangnya. Bersemangat menulis dari hati, agar setiap suratku bisa dibaca dengan emosi yang sama saat aku menulisnya. Meski belum tentu bersangkutan langsung dengan kehidupanku, aku senang menulis sepenuh hati. Karena sangat berasa, jika menulis asal-asalan, kasihan mata pembaca. Betul ya, Kak?

Seandainya diizinkan Tuhan, maulah aku bertemu denganmu langsung. Kopi darat dan nongki nongki canci ya, Kak? Seru kayaknya. Seperti serunya semua komenmu terhadap surat yang dikirim para pecinta melaluimu.

Terima kasih sekali lagi, Kak. Aku yakin, di periode #30HariMenulisSuratCinta berikutnya, kamu tak akan jadi kangposku. Pastinya bosse akan menggilir untuk akun dengan awalan huruf lain.

(((menggilir)))

Baiklah, sekian saja suratku. Tak pandai aku memuji. Tetapi sungguh senang sebulan ini dilayani dengan baik olehmu.

(((dilayani)))

Duh, bahasaku. Maafkan. Hihihi…

Salam sayang selalu dari Bandung.

-an-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s