Yakinkan Aku Untuk Meyakinkanmu

Dua kutub berbeda. Siang malam. Utara selatan. Gelap terang. Perempuan lelaki.

Aku melewati semua peristiwa dalam hidup. Dicintai dan mencintai.

Aku menikmati semua prosesnya.

Kini, aku ingin mengambil kesempatan yang disodorkan Allah dengan mata terpejam, karena kuyakin segala yang kuterima itulah yang terbaik.

Ketika seorang introvert bertemu ekstrovert, yang akan dilihat orang adalah sebuah ketimpangan. Aku yang berisik, melengkapimu yang sangat pendiam. Aku yang emosional, ditutupi olehmu yang sungguh tenang. Aku yang penakut, dilindungi olehmu yang berani ambil risiko.

Aku memang bukan yang pertama dalam hidupmu, sama seperti dirimu yang datang setelah melewati ratusan hari berjalan menujuku. Bantu aku meyakinkanmu bahwa kita memang sudah siap untuk melangkah bersama. Perjalanan pada dua jalan berbeda selama ini akhirnya berujung di sebuah terminal kepulangan. Aku menunggumu menjemputku.

(tulisan kedelapanpuluh dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

