Aku Pernah Berharap Kepadamu

Suatu hari, kamu pernah menghubungiku dan bertanya apakah kita bisa bertemu. Kamu bilang padaku, ingin membantu satu masalah yang cukup menggangguku. Aku sempat bingung. Ternyata kamu memperhatikan apa yang pernah kubicarakan padamu.

Aku sangat berterima kasih untuk itu. Aku mengembalikan pilihannya kepadamu. Aku ikut dan nurut saja bagaimana baiknya.

Saat ini, setelah sekitar seminggu aku merasakan ketidaknyamanan dan terasa cukup berpengaruh pada fisik, tetiba aku ingat janjimu itu. Aku ingin menanyakan hal itu kepadamu, tapi aku takut. Entah kenapa.

Padahal aku ingin sekali terlepas dari masalah itu. Ya, aku ingin sembuh… Meski mungkin rasanya mustahil.

 

Aku mau ngobrol sama kamu…

(tulisan ke enampuluhsembilan dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

