5 Hal Seru Hanya Setelah Menikah

Artikel asli dari Vemale

=-=-=-=-=

Beberapa orang mengira bahwa jika sudah menikah, seseorang akan mulai merasa biasa saja dan tidak lagi romantis atau mesra. Padahal sebenarnya tidak selamanya seperti itu lho. Ada juga pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah tapi masih bisa begitu romantis. Kesimpulannya adalah karena adanya 5 hal berikut ini.

Lupakan Iron Man, Yang Kita Butuh Better Man

Robert Downey Jr. memang tampan dalam balutan kostum canggih ala Iron Man, sayangnya di dunia nyata tak ada monster. Jadi kita tak butuh superhero atau manusia besi. Yang kita butuh adalah manusia-manusia yang lebih baik dan bertanggung jawab. Pernikahan secara tidak langsung akan membuat Anda menjadi lebih baik dengan beragam tantangan yang harus Anda pecahkan setiap hari.

Keluarga Anda Tak Lagi Jadi Ask.fm Berjalan

Dengan menikah Anda tak akan menerima lagi pertanyaan paling menjemukan, apalagi kalau bukan, “Kapan nikah?”. Pernikahan akan membuat Anda fokus untuk mengerjakan hal-hal yang lebih esensial daripada menjawab para ask.fm berjalan di keluarga. Oh iya tapi selamat datang di pertanyaan sekuel, “Kapan punya momongan?”.

Mengamalkan Pesan Keluarga Cemara

Secara tradisi pernikahan juga berarti “berpisahnya” anak dengan orangtua. Tapi ternyata perpisahan tersebut justru mendekatkan diri kita pada orangtua, kenapa? Karena ketika menikah kita akan memiliki perspektif orangtua, sehingga kita akan memaklumi sikap-sikap orangtua yang dulu membuat kita sebal.

Bahkan Main PS Lebih Seru Kalau 2 Player

Bukan hanya saat main Play Station (PS) pernikahan akan membuat Anda bisa memiliki partner di setiap aktivitas. Partner hidup alias pasangan Anda akan sangat membantu memecahkan beragam permasalahan hidup.

Kesempatan Membuat Tradisi Baru

Pernikahan adalah momen tepat untuk membuat tradisi baru di keluarga kecil yang Anda bangun. Misalnya Anda ingin punya tradisi mengawali sarapan pagi dengan mendengarkan musik favorit kalian berdua, atau mengisi liburan dengan berlibur ke pulau-pulau kecil di Indonesia, semua bisa. Tradisi baru tentu akan membuat hari-hari Anda lebih berwarna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s