Karena Keshalihanmu… Karena Senyummu…

Untukmu, yang menenangkanku dengan senyum merekah setiap aku melihatnya.

Terlalu berlebihan kah bila aku melihatmu dengan membayangkan aku memandangmu dari kejauhan, sedang menikmati dunia yang penuh warna. Dunia tanpa beban.

Tawa riangmu, tatapan teduhmu, dan segala yang ada padamu membuatku kesulitan menjabarkan tentang dirimu. Aku merasa nyaman dan aman. Di dekatmu, ada kehangatan yang kurindu di setiap jengkalnya. Di sampingmu, bahagia menjadi sangat sederhana.

Kamu yang mengajariku arti bersabar, akhirnya takjub melihat bagaimana pribadiku yang sesungguhnya. Ehm, memangnya selama ini aku jaim?šŸ˜› Tetapi, aku juga dibuat kaget dengan gayamu yang lucu. (Ah, lucu. Memangnya badut?)

Terima kasih sudah ada untukku. Terima kasih atas keajaiban yang terjadi. Aku, bisa kembali tersenyum.

#111KataĀ (tulisan kelimapuluhsembilan dari beberapa tulisan)

 

Tinggalkan Balasan

