#AAC2015, Once In A Lifetime

AAC 2015 programme

Kita gak pernah tahu umur sampai di mana. Setiap ada kesempatan untuk memulai sebuah kebaikan, ambil saja. Tak usah perhitungan dengan waktu yang dimiliki. Setidaknya demikian denganku.

Tahun ini, perhelatan akbar tingkat internasional akan terselenggara di ibukota Jawa Barat, sejak tangal 21 hingga 26 April, salah satunya dalam rangkaian Asian African Carnival. Puncak acara konferensi akan diadakan tanggal 24 April.

relawan AAC Indonesia at Legoh
6 orang dari 14 ribu orang yang mendaftar online menjadi relawan AAC 2015. antusias yang sangat tinggi. keren!

 

Setelah pembagian kelompok berdasarkan formasi yang dipilih (Indonesia, India, Burma, Pakistan, Srilanka, dan Bandung), semua tim relawan yang punya kesempatan hadir di acara meet up Jumat, Sabtu, Minggu (tanggal 17, 18, 19 April) menyesuaikan diri dengan kemampuannya. Yang setiap hari berkomitmen hadir, menjadi Senopati. Mereka adalah corong informasi dari Prabu dan Patih (tim panitia) kepada Tumenggung (kepala regu) dan Punggawa (anggota regu). Asli seru banget!

Aku tak bisa menyia-nyiakan kesempatan ini. Akankah bisa mendapatkan satu waktu lagi di masa depan, menikmati riuhnya perhelatan akbar ini? Belum tentu juga. Setiap detiknya begitu berharga untukku. Setiap saatnya adalah ajangku untuk belajar. Mendapatkan pengalaman dan teman baru. Rezeki itu ada di sekitar kita.

Bismillah, semoga menjadi kenangan indah untuk masa depan.

Semoga bisa update info sampai akhir kegiatan tangga 26 April nanti.

Salam dari formasi Indonesia!♥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s