Life Begin Everyday. Like Today.

from etsy dot com

Aku bingung mau menulis apa pada postingan kali ini. Aku hanya mengingat segala kebesaran kuasaNya, kedahsyatan cintaNya, dan betapa kerdilnya aku.

Mengosongkan diri di saat menulis ini. Membiarkan jiwa bebasku berkelana, pikiranku melayang tanpa tekanan, dan hatiku tenggelam dalam rindu hangat. Tak henti menyebut namaNya. Memaksakan diri untuk berjalan menujuNya meski tertatih.

Bahagia itu sederhana. Saat ini aku merasa mendekati sempurna. Memiliki adik yang tangguh, dua mujahid kecil yang sehat, dan para sahabat yang sabar. Ini sungguh harta karun yang luar biasa.

Masih diberi kesempatan untuk menikmati cintaNya di dunia fana ini, berarti aku masih ada waktu untuk membersihkan diri. Tentu, dengan seizinNya. Dengan rahmatNya. Menikmati prosesnya. Jatuh bangun, penuh tangis dan tawa.

Terima kasih untuk jutaan detik yang setiap hari kurasakan, yaa Allah.

Aku siap dengan semua skenario terbaruMu. Sekali lagi. Berkali-kali lagi. Hingga nanti purna waktuku di semua ketidaknyataan dunia ini.

Terima kasih untuk semua cinta dan sayang kalian kepadaku. Iya, kalian yang selama ini ada untukku tanpa harus menghakimi karena tahu bagaimana kondisiku. I love you all to the moon and back.

Mulai hari ini, sebuah episode baru akan kusambut dengan penuh suka cita.

BismiLlah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s