Kamus Besar Bahasa Binan

Oke, ini sukses bikin aku ketawa ketika mencari bala bantuan bahasa binan. Aku coba tulis ulang di sini beberapa deh ya.😉 Cus!

=-=-=-=-=-=-=-=

Akika = Aku
Bambang = Banget
Barbara Tawara = Baru Tahu
Begindang = Begitu
Belalang = Beli
Belenjong = Belanja
Beranak Dalam Kubur = Berak
Biskota = Bisa
Bistik = Bisa
Cacamarica = Cari
Cucok = Cocok
Cumi = Cium
Capcus = Pergi
Capung = Capek
Diana = Dia
Dataran = Datang
Dulangan = Duluan
Endang = Enak
Eike = Aku
Ember = Emang
Gilingan = Gila
Gembala = Gemuk
Habibah – Habis
Hamidah = Hamil
Hima Layang = Hilang
Hitachi = Hitam
Haryati = Hari
Hujriyah = Hujan
Jali-Jali = Jalan-Jalan
Jambore = Jam
Jayus = joke-garing
Jaharput = Jahat
Jengong = Jangan
Jijay Markijay = Jijik
Kanua = Kamu
Kangkung – Kangen
Kawilarang = kimpoi
Kesindang = Ke sini
Kemindang = Ke mana
Kencana = Kencing
Kenyataan = Kenyang
Kepelong = Kepala
Kesandro = Ke sana
Krejong = Kerja
Kurma = Kurang
Kuliner = kulit
Laksa = Laki
Lambreta = Lambat
Lapangan Bola = Lapar
Lekong = Laki-laki
Legong = Lagi
Maharani = Mahal
Makarena = Makan
Malaysia – Malas
Malaria Minggat = Malam Minggu
Maluku = Malu
Mandole / Mandala = Mandi
Mangkalita = Mangkal
Mataram = Mati
Mawar = Mau
Merekah = Marah
Metong = Mati
Minangan = Minum
Motorola = Motor
Mukadima = Muka
Mursida = Murah
Nanda = Nanti
Naspro = Nasi
Organ = Orang
Organ Tunggal = Orang Tua
Payakumbuh = Payung
Pecongan = Pacar
Pedati = Pedas
Pere = Perempuan
Pertiwi = Perut
Piur = Pergi
Rambutan = Rambut
Sakinah = Sakit
Sandra = Sana
Sastra = Satu
Sarasehan = Sarapan
Selamajid pagoda = Selamat pagi
Sekong = Sakit
Senandung = Senang
Sepong = Siapa
Semuara = Semuanya
Semanggi = Semangat
Siamang = Siang
Sianida = Siang
Sirkuit = Sedikit
Sirsak = Sirik
Soraya Perucha = Sakit Perut
Sukiyaki = Suka
Sukriyah = Suka
Sustagen = Susah
Tapioka = Tapi
Temanggung = Teman
Tinta = Tidak
Titi DJ = Hati-hati di jalan
Tunggang = Tunggu
EGPCC= emang gue pikirin cuih cuih…
SDMB = sori dori mori bow
Akikah lapangan bola = aku lapar bo’
LUPUS = Lupain Pacar Utamakan Selingkuh
panasonic = panas
pecongan = pacaran

Kamus gaul bahasa bencong ini di bentuk oleh para Banci Banci yang disisipi bunyi akhiran ONG , Huruf vokal pada suku kata pertama diganti dengan huruf E. Huruf vokal pada suku kata kedua diganti dengan ONG.
Misalnya :
• Makan – mekong
• Sakit – sekong
• Laki – lekong
• Lesbi – lesbong
• Mana – menong
• pokoknya serba NONG

Tetapi ada juga waria atau bencong yang kemudian mengganti tambahan ONG dengan ES sehingga bentuk katanya menjadi:
• Banci – bences
• Laki – lekes

Nah, coba kita lihat lagi kata lainnya:

  1. Tidore ajibon keleus yah biara tinta lapangan. = Tidur aja kali ya, biar tidak lapar.
  2. Yang mawar tidore, cus cucang mukadimah dulang. Gospel gigi dulang dan pakejing krim malam eym. = Yang mau tidur, yuk cuci muka dulu. Gosok gigi dulu dan pakai krim malam ya.
  3. Sutra padalarang makarena eti kan? Intan week end lho = Sudah pada makan kamu, kan? Ini week end lho.
  4. Tinta bistik gabana malaria intan = Tidak bisa gabung malam ini.
  5. Adidas yang bistik banting dese? Cus kasturi tawaran artinya = Ada yang bisa bantu dia? Ayo kasih tahu artinya.
  6. Ani ani scholastika = Anak-anak sekolah

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

Eh, ini juga beberapa kata modal ngintip linimasa Kamus_Banci lho😀 Lumayan ngakak bacanya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s