Allah Punya Rencana (Lagi) Untukku

“Tidakkah kamu ridho apabila dunia ini menjadi milik mereka sedangkan akhirat untuk kita?” [HR Bukhari No. 4532]

Lagi-lagi hadist ini mengingatkanku. Betapa Allah melindungiku dengan kuasa-Nya yang demikian dahsyat. Akhirnya aku memahami mengapa beberapa hal tak bisa terjadi dalam setahun terakhir ini. M

engapa baru sekarang kusadari ada yang sedang Allah siapkan untukku. Allah maha mengetahui, jika kekuatan itu kumiliki, aku akan sulit dihentikan. Aku akan bisa berbuat apa saja yang kumau. Maka aku dilemahkan, tepat di bagian itu.

Aku tak bisa berkutik. Pastilah Dia akan memberiku skenario lain. Entah apa. Aku sedang menunggu. Salah satu bentuk cinta Allah kepadaku adalah… Aku selalu terhindar dari salah satu dosa favoritku di masa lalu.

Allah menyelamatkanku dengan humorNya yang tak pernah bisa diduga.

Akhirat untukmu, An. Berjuanglah mendapatkannya. –— #kamu bisa bantu aku?

(brought to you by my mobile)

Tinggalkan Balasan

