Suatu Saat, di Suatu Masa

Untukmu senantiasa,

Apa kabar hari ini? Aku sedang membayangkan kita berada di satu masa. Mungkin tak lama, setahun saja setelah hari ini. Aku di sini, dan kamu ada di suatu tempat.

Aku menyesap kopi di sudut kafe. Menikmati lalu lalang orang, mencuri dengar gosip-gosip yang sampai di telingaku, dan memikirkanmu. Pekerjaan kita selalu menyita waktu. Pertemuan sejenak demikian berharga. Menunggumu menjemputku selepas kerja, membuatku merasa hidup.

Kamu masih hilir mudik ke tempat favoritmu. Sesekali membahas politik atau berita ringan. Kamu melaporkan macetnya jalan raya dan suntukmu dihibur oleh lagu-lagu favorit dalam canda bete. Khas dirimu.

Aku masih menikmati kopi dan croissant isi tuna pedas. Meski orang lain melihatku seperti pemalas yang sedang melamun, aku mencari ide tulisan yang berkeliaran dalam kembara pikiranku. Seru sekaligus melelahkan.

Beberapa waktu kemudian, kamu datang dengan senyum sehangat mentari pagi meski saat itu senja telah menjelang. Tatapan matamu yang teduh menyihirku. Nyaris tersedak melihatmu tiba dengan gaya konyolmu.

Saat kamu mendekat… “Hey, bangun! Ayo olahraga pagi!” Aku gelagapan. Ah, mimpiku ternyata tentang dirimu.

Kenangan yang belum terjadi. Ah, sudahlah. Bagaimana kabarmu? Aku merindu. Seperti biasa.

Jaga kesehatanmu, #UbiRebus😉 Selamat menikmati akhir pekan, semoga berkah dan menyenangkan.

(Tulisan kelimapuluhdua dari beberapa tulisan)

2 thoughts on “Suatu Saat, di Suatu Masa”

    1. alhamdulillah udah 30 hari… gak absen sehari pun. mayan…..🙂

      thank you pak pos kece udah RT tiap hari🙂

      ubi rebus sehat, tanpa minyak. aman buat badan. *lah jadi bahas makanan😛

      Suka

Tinggalkan Balasan

