Yang Selalu Membuatku Tersenyum di Linimasa

Untuk tersayang, Gita.

Assalamu’alaikum, Manis. Apa kabarmu ketika sedang membaca suratku ini? Sehat, tentu saja ya? Semoga Allah senantiasa melindungimu dan keluarga kecilmu.

Aku sedang ingin mengenang bagaimana perjumpaan pertama kita yang menarik minatku. Gadis yang kunilai pada pandangan pertama sebagai seseorang yang cuek, bicaranya heboh, slebor, seru, dan pintar. Ternyata menarik sekali mengenalmu.

Kamu bercerita sedikit mengenai proses hijrah yang bagimu sangat istimewa. Aku yang mendengarnya pun merasakan dan dapat membayangkan bagaimana hal itu berjalan. Aku iri. Ya, benar. Aku kalah darimu yang jauh lebih muda dariku. Betapa Allah sayang padamu, menyelamatkanmu dengan rahmat-Nya.

Aku menunggu giliranku…

Twitmu yang renyah dan penuh canda khas arsitek muda membuat linimasaku menjadi cerah. Tak pernah aku tak tertawa kecil saat membacanya. Comel sekali.šŸ™‚

Ketika kabar bahagia itu datang, aku benar-benar kaget. Ah, Allah semakin sayang padamu, Manis. Allah melindungimu dengan memberikan seorang imam yang terbaik untukmu. Tentunya, semua berkat doadoa panjang orangtuamu dan pengharapanmu untuk menjadi lebih baik, kan?

Aku merindukanmu berceloteh di linimasa. Ah, juga di hadapanku langsung. Tentang apa saja. Tentunya, diselingi tawa khas seorang Gita. Aku memikmatinya.

Meski kau lebih muda, aku banyak belajar bagaimana menjalani proses hijrah. Terekam meski mulai samar, tentang ceritamu itu. Bagaimana kamu dulu dan sekarang.

Ah, aku mulai ngaco. Mungkin efek rindušŸ˜‰ Kapan kita akan bertemu lagi? Kusudahi surat ini dengan doa terbaik bagimu.

Salam sayang,

-an-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s