Apakah Ada yang Lain?

Untuk kamu, satu yang akan langsung terlihat di antara jutaan bintang🙂

Jika ada pertanyaan itu untukku, segera kupastikan dengan jawaban yang sudah kautahu sejak awal.

Tak akan pernah ada yang lain. Cukup kamu satu, hingga malaikat hapal bagaimana kalimat doaku terbentuk sempurna untuk dibungkus dengan rindu setiap hari.

Kemarin, ada satu nama yang sama persis denganmu. Tentu saja, hanya sekadar nama yang mungkin tak akan memiliki arti apapun bagiku. Justru, dia semakin membuatku merindukanmu. Lengkap dengan serpihan aksara bertema aneka rupa yang terbiasa kita siapkan berdua.

Kamu tahu, aku tak pernah ingin meninggalkanmu, betapa pun menjengkelkannya tawamu ketika meledekku. Jika sedang merajuk, kamu memanggil nama pendekku. Jika emosimu tak bisa diredakan segera, kamu memanggil nama lengkapku. Aku hanya perlu memelukmu, menenangkanmu, dan diam tak bicara. Kamu tak suka disela. Tak suka diceramahi. Ah, aku bahkan sudah hapal kebiasaanmu…

Saat aku menulis surat ini, aku tahu kamu sedang tak ingin diganggu. Maka, aku pun tak akan menulis banyak.

Aku ingin membisikkan satu ketika kamu terlelap, “Hanya kamu yang bisa membuatku merindu setiap hari.”

(tulisan ke empatpuluhdua dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

