4 Rahasia Sikap Jelek Pria

Galau deh para wanitašŸ˜› Artikel diambil dari SINI, silakan manggut-manggut mikiršŸ˜€

===============

Foto: copyright shutterstock.com

Vemale.com – Dunia pria selalu menyimpan banyak misteri. Banyak wanita mengira sudah sangat mengerti dunia pria yang terlihat lebih simpel dibanding dunia wanita, padahal tak selalu begitu.

Kadang pria menyimpan banyak hal yang berbeda dari apa yang mereka tampilkan atau yang mereka ucapkan. Yang harus Anda lakukan adalah peka dengan sikap mereka. Kadang walaupun kelihatannya cool, pria juga sering melakukan banyak hal yang membuat harus Anda pahami lebih dalam.

Tiba-Tiba Menjauh dan Cuek

Tidak ada angin, tidak ada hujan, teman pria Anda menghindar dari Anda. Dia yang biasanya santai ngobrol dengan Anda tiba-tiba menjauh dan sangat cuek. Padahal dengan teman-temannya yang lain atau teman-teman Anda, sikapnya biasa saja. Wah ada apa? Jika Anda tidak melakukan hal buruk atau menyakiti hatinya, kemungkinan besar dia jatuh cinta pada Anda. Dia menghindar untuk melihat apakah Anda tetap bersikap baik padanya atau justru melirik pria lain. Beberapa pria memang memiliki sikap ini, jadi ya.. sensitiflah!

Lebih Terluka Saat Patah Hati

Wanita akan berduka sedalam-dalamnya ketika patah hati, nangis berhari-hari, curhat sana-sini, sampai hati terasa lega. Berbahagialah Anda karena menjadi wanita. Pria tidak semudah itu melampiaskan kesedihannya. Dengan luka yang sama, pria harus menyimpan luka dalam akibat patah hati atau putus cinta. Mereka tak bisa menangis atau curhat sana-sini seperti mereka. Maka jangan heran jika luka di hati pria lebih lama sembuhnya dan membekas lebih dalam ketimbang wanita.

“Jika Bersamaku Terus, Kamu Akan Menderita”

Ada pria yang mengatakan kalimat di atas, biasanya pada kekasihnya. Namun benarkah ucapan itu dari hatinya? Sebenarnya pria berharap sang wanita tetap mau bersamanya, menemaninya melewati suka dan duka kehidupan. Sebenarnya ini hal sederhana yang diinginkan semua pria, sekaligus untuk mengetes seberapa siap Anda menerima kondisi si pria dalam keadaan buruk sekalipun.

“Aku Bisa Berubah Lebih Baik Asalkan..”

Tidak ada manusia yang bisa mengubah manusia lain, tetapi Anda bisa membantunya berubah. Pria meyakini hal ini, mereka bukannya tidak bisa berubah, mereka bisa berubah jika Anda mau membantunya. Pria juga tidak suka dimasa-masa dirinya sedang masa peralihan menjadi lebih baik, eh tiba-tiba Anda mengungkit lagi keburukannya atau curiga. Pria biasanya akan goyah dan kembali berulah. Maka jika Anda ingin dia berubah, kesabaran adalah kuncinya, karena orang tidak akan bisa berubah dalam waktu yang singkat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s