Mendapatkan Kado Natal

Hahahahahahaha…. Aku yakin judul tulisan ini bakalan membuat banyak orang mengerutkan kening. Yah, maafkan. Soalnya benar-benar the right moment eh pas malam natal. Gapapa dong rada lebay dikit?😉 Pendek aja kok, tulisannya.🙂

Keajaiban itu nyata. Sungguh. Awalnya aku bahkan tak percaya, tetapi karena sudah terlalu sering mendapatkan hadiah dari Allah, jadinya yang sekarang terjadi pun tetap kuterima dengan hati riang gembira. Hihihihi…. Namanya terima kado dari Sang Kekasih, tentunya indah, ya?

Karena RT twit itulah aku merasa bahwa keajaiban memang membutuhkan waktu untuk mewujud. Bagaimana kita bersabar dan tetap yakin pada rencana maha dahsyatnya Allah, di sanalah kemustahilan terjadi.😉 Saat kubilang pada Fira bahwa dia tak akan percaya, dia membalasnya dengan, “I do.” Gitu doang. Serasa janji nikah di altar aja, lu! Padahal maksudnya gak percaya itu adalah… Gak lama setelah aku ngetwit RT itulah keajaiban datang. Voila! Gak sampai 24 jam dong dong dong!😉

Allah maha asyik!

(tulisan ke duapuluhtujuh dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s