Pasangan Monyet Logam dan Tikus Kayu

Hihihihi, ini adalah kali kedua gue nulis tentang shio. Sudah baca tentang Monyet Logam dan Anjing Air? Sekarang mau ngebahas yang lain lagi, yaitu bila Tikus Kayu yang menjadi pasangannya Monyet Logam. Kenapa? Jangan tanya. 😛

Hasil googling sana sini, jadi silakan cari sendiri shio kalian 😉

shio tikus

——————————
Karakter dan Sifat Dasar Shio Tikus

Shio Tikus memiliki karakter yang jenaka, rajin, tanggap, dan cekatan. Shio Tikus juga terlihat memesona, ceria, jujur dan cenderung blak-blakan. Sifat lainnya dari Shio Tikus adalah cerdik, lincah, humoris, gaul, giat, hemat (cenderung sedikit pelit), dan percaya diri. Sisi lainnya, Shio Tikus juga gemar pesta, dugem, kongkow dengan konco-konco, dan travelling.

Shio Tikus sangat tulus menyayangi teman-teman, anak buah, kerabat, dan terutama pasangannya. Terkadang, ia suka ikut terlibat dalam kehidupan dan petualangan pribadi orang lain dan tidak mudah melepaskan ikatan emosi dengan sesama. Kemampuannya mencintai orang terdekatnya sebanding dengan kelihaian dan kecintaannya pada uang.

Shio Tikus suka berkelompok. Ia mampu mengatasi kesulitan dan pandai mengambil posisi pada saat krisis. Sepertinya, Shio Tikus memiliki bakat untuk meloloskan diri pada saat terjebak, atau kondisi gawat. Prioritas utamanya adalah menyelamatkan diri. Shio Tikus juga mempunyai bakat untuk membela diri dan nyaris tidak gagal.

Shio Tikus yang cerdik selalu sanggup menemukan pekerjaan produktif. Tidak sedikit pemilik Shio Tikus yang menjadi penulis jempolan. Salah satu contoh pemilik Shio Tikus adalah Shakespierre. Shio Tikus memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar, pandai mengamai, jeli pada hal-hal yang sepele, dan memiliki daya ingat yang sangat baik. Karena karakter dasar itu, Shio Tikus juga cocok untuk menapaki karier menjadi seorang wartawan. Bukan hanya itu, Shio Tikus juga memiliki bakat sukses dalam mengelola bidang apa pun karena sangat fleksibel dan cepat menyesuaikan diri dengan segala macam situasi.

Namun, satu hal yang bisa menghadang keberhasilan Shio Tikus adalah faktor ketamakan. Shio Tikus paling tidak bisa mencium “bau uang”. Terkadang, ambisinya untuk mengeruk keuntungan membuatnya terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan. Shio Tikus suka memaksakan diri untuk mengerjakan banyak hal sekaligus apabila berhubungan dengan uang. Bagi Shio Tikus, uang adalah gairah utamanya. Meskipun telah dibekali “alarm tanda bahaya” oleh alam, tetapi ia sering mengabaikan instingnya. Masalah utama Shio Tikus adalah tidak berdaya pada “tawaran yang menggiurkan”. Akibatnya, ia cenderung jatuh ke dalam “perangkap lama”, yaitu terjebak pada ketamakannya sendiri, bahkan sampai jatuh bangkrut. Namun, ketika bangkrut, Shio Tikus selalu menemukan rezeki lainnya yang tersembunyi di suatu tempat. Pemilik Shio Tikus paling sentimental dibandingkan dengan shio lainnya. Shio Tikus sangat akrab dan dekat dengan anak-anak dan orang tuanya.

Shio Tikus Kayu

Shio Tikus Kayu biasanya terlihat simpatik. Ia ingin meraih sukses dengan memanfaatkan segala potensi di hadapannya. Ia juga penuh pengertian dan sangat mudah menyesuaikan diri dengan berbagai situasi. Pandangannya cukup jauh ke depan dan memiliki rasa keingintahuan yang sangat besar. Namun, Shio Tikus Kayu cenderung egois dan tidak peduli dengan kepentingan orang. Shio Tikus Kayu memiliki prinsip, tetapi cukup mengerti dalam hal mengurutkan skala prioritas. Ia juga mencinta kedamaian, tetapi sering merasa gelisah karena memikirkan masa depannya. Pada dasarnya, Shio Tikus Kayu memiliki rasa percaya diri yang tinggi, mengerti banyak hal, dan mengerti apa yang harus dikerjakan.

Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet

Perempuan bershio Monyet memiliki pesona inner beauty yang kuat dan sangat membangkitkan gairah. Hanya sedikit sekali orang yang tidak goyah imannya ketika melihatnya gadis bershio Monyet yang genit itu berlenggang-lenggok dan cukup “mengundang”. Ia gemar mengikuti trend mode dan penampilannya selalu terjaga. Tata rambutnya pun sangat mengagumkan dan enak dipandang mata. Patut diperhatikan, umumnya orang bershio Monyet cenderung dihinggapi penyakit kulit dan alergi.

Perempuan bershio Monyet condong memiliki kulit sensitif dan gampang muncul bintik-bintik merah di wajahnya ketika menggunakan kosmetika yang terlalu tebal. Meski suka memanjakan diri, ia tidak pernah datang terlambat atau tampil tidak karuan di depan publik. Selain aktivitasnya yang padat, ia masih mampu meluangkan waktu dan tenaganya untuk menikmati hobi dan mengamati hal-hal yang menarik perhatiannya. Ia tipe perempuan yang senantiasa up to date.

Perempuan bershio Monyet sangat mudah menyesuaikan diri dengan berbagai situasi dan konsisi. Ia sangat luwes dan cerdas sehingga mampu bekerja optimal dalam kelompok. Ia juga amat gila pesta, tetapi sanggup menjadi pembicara atau moderator sebuah acara dengan pembawaan yang menarik.

Perempuan bershio Monyet tergolong ibu rumah tangga ramah yang menghargai tamu, baik tamunya sendiri maupun tamu dari suaminya. Ia memiliki rasa persaingan yang kuat, daya pengamatan yang tajam, dan penuh perhitungan. Perempuan bershio Monyet sangat menyukai gemerlap panggung dan mampu menjadi artis berbakat. Sifatnya yang ceria dan informatif membuatnya juga mampu menahan diri untuk tidak cepat-cepat mengatakan “Yuuukk…”.

Ia sangat efisien, tidak membutuhkan uluran tangan siapa pun untuk membimbingnya atau menuntun langkahnya. Ia sosok yang sangat mandiri, percaya diri, dan tahu secara pasti ke mana harus melangkah. Boleh jadi, ia mampu menunjukkan jalan pintas yang tidak diketahuinya oleh sopirnya atau orang lain. Di dalam dirinya penuh dengan rasa keingintahuan yang cukup besar, tetapi ia tidak akan menukar rahasia pribadinya dengan sesuatu apa pun.

Istri bershio Monyet banyak dipengaruhi oleh rangsangan imbalan. Ia tidak akan mau mengerjakan sesuatu yang tanpa imbalan alias gratis. Pada saat yang tepat, ia jago memilih kata-kata yang pas untuk diucapkan. Ia jarang melakukan hal yang tidak penting dalam hidupnya. Ia punya cara tersendiri dalam menilai karakter seseorang. Ia penuh perhitungan dan tidak akan melangkah melewati batas yang sudah ditentukannya sendiri. Ia juga tak akan sembarangan merogoh dompetnya, tidak juga untuk acara amal. Seseorang harus bisa menunjukkan prestasi terlebih dulu sebelum bisa mengharapkan sesuatu dari perempuan bershio Monyet.

Pasangan laki-laki shio Tikus dengan perempuan shio Monyet adalah pasangan yang amat serasi. Suami akan terpikat oleh daya tarik dan kelihaian istrinya. Sementara, istri yang bershio Monyet akan menganggap dan menilai sikap suaminya sebagai laki-laki yang mengagumkan. Keduanya memiliki kesamaan dalam pencapaian nilai kesuksesan. Keduanya akan saling mendorong agar mampu menapaki tangga kesuksesan. Keduanya juga tidak terlalu sensitif dan sanggup menerima kesalahan masing-masing dengan penuh pengertian. Pasangan ini dapat bekerja sama dalam memilih jalan atau karier yang berbeda tanpa kesulitan.

Peruntungan dan Rezeki: pasutri ini akan mampu melicinkan semua sudut yang terasa kasar dalam hubungan mereka. Kesejahteraan pun akan selalu mengiringi langkah mereka berdua.


Bacanya sambil ngebayangin film Crouching Tiger Hidden Dragon 😛 halah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s