Harta Terbaik yang Pernah Kupunya: Sahabat!

Berkali-kali aku membuat tulisan tentang sahabat-sahabat baikku. Tanpa mereka, apalah artinya aku.

better things

Kalian tentu juga memiliki minimal seorang dalam hidup ini, yang paling mengerti dan selalu ada untuk kalian. Di saat senang, mereka bisa mencelamu dengan kata-kata paling gila sekalipun. Di saat sedih, mereka yang pertama ada dan memeluk. Di saat tersesat, mereka memarahi dan menasehati dengan kasih. Mereka membuat diri menjadi lebih berarti.

Saat aku menulis tentang sahabat kali ini, aku baru saja merasa terpuruk dan merasa buruk. Aku hanya ingat untuk menghubungi sahabatku dan melepas semua beban yang menghimpit. Ya, aku menangis. Tetapi kemudian aku merasa lega. Aku tak perlu khawatir karena semua akan baik-baik saja.

Terima kasih, Allah.

#111Kata #Sahabat 

Tinggalkan Balasan

