Sakitnya Tuh di Sini… Serius!

Aku berharap dugaanku salah, tetapi ketika ternyata namanya disebut, bukan hanya kepalaku yang ngilu. Aku mencoba tetap tenang dan berpikir waras, tetapi hati langsung nyeri dan luar biasa sakit. Aku terpana dan rasanya hendak melempar barang. Akhirnya aku hanya bisa menangis sambil terperangah.

Lebay? Seharusnya tidak demikian. Namun, karena waktu yang tidak tepat sama sekali, membuatku seperti ditonjok oleh Goliath. Berusaha untuk tetap menalar secara rasional, tetap saja aku tak menemukan korelasinya, tak mendapatkan jawaban masuk akalnya, dan tak mengerti…

Ada perih di dada, ketika hal yang paling tak kuinginkan itu terjadi. Hanya satu pertanyaan, “Mengapa harus dia?” Aku masih belum menemukan jawabannya. Aku berharap tak akan mendapatkan kejutan menyebalkan berikutnya.

#111Kata #Drama 

(tulisan kesembilanbelas dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

