Waktu Terbaik Untuk Kita

Bilakah yang dimaksud waktu terbaik? Entah. Sulit menjabarkannya. Bayangkan kita hanya berdua di sebuah sudut sepi. Kita berbincang penuh canda, saling meledek, saling melempar humor, bahkan saling cemburu. Mungkin dengan sedikit pelukan ringan dan mencuri ciuman di sela tawa. Terlihat seperti hal biasa tanpa makna?

Bagiku tidak. Aku membayangkan sebuah surga dunia terbentang. Indah, hangat, nyaman, aman, dan menakjubkan. Tak ada yang lebih baik dari itu. 

Aku sedang bercerita tentang kita. Kamu dan aku dalam hening malam. Berjam-jam saling memandang langit. Banyak dari kata-katamu yang membuatku terkejut. Meski sederhana, nyatanya tak demikian mudah aku mengacuhkannya. 

Kamu menemaniku saat aku tak mendapat pijakan dan aku menghangatkan saat istirahatmu.

Kita. Bahagia itu sederhana. 

(tulisan keenambelas dari beberapa tulisan)

Tinggalkan Balasan

