Islam Liberal yang #PlinPlan ~ Akmal Sjafril

Pemikiran yang lurus mengikuti prinsip dan kaidah yang jelas, sedangkan pemikiran ‘tambal sulam’ selamanya akan #PlinPlan. Semangat para penganut Islam liberal untuk menyerang musuh-musuhnya justru mengungkap goyahnya pemikiran mereka.

  1. Ngobrol santai aja siang ini, soal #PlinPlan-nya JIL dan para pengikutnya.
  2. Kalau sudah baca kultwit #Kontradiksi, pasti bisa menyadari bhw pemikiran JIL banyak nggak nyambungnya. #PlinPlan

  3. Yg blm baca, silakan merapat ke https://storify.com/malakmalakmal/mendeteksi-kontradiksi …. #PlinPlan

  4. Bicara soal relativisme, seolah2 semuanya relatif. Tapi teori mereka sendiri harus dianggap absolut. #PlinPlan

  5. Kalau semuanya relatif, tak usah debat. Bilang saja semuanya benar. #PlinPlan

  6. Semua agama dibilang benar, tapi agama sendiri dibilang oplosan. #pic.twitter.com/QkIB5MeZuD

  7. Ngakunya sudah puluhan kali debat. Kelihatannya udah piawai diskusi ya? #PlinPlan pic.twitter.com/rsiNcvrxHT

  8. Padahal…… #PlinPlan pic.twitter.com/rQ5VN7AV2V

  9. Kenyataannya……. #PlinPlan pic.twitter.com/8Gw0ICkDwy

  10. Yah, begitulah……… #PlinPlan pic.twitter.com/pb9Vi97RzB

  11. Ketinggian ilmu agamanya tercermin dr kosa katanya😀 #PlinPlanpic.twitter.com/AOQrYqjTyU

  12. Berlagak intelek, tapi yg bilang intelek ternyata dirinya sendiri.#PlinPlan pic.twitter.com/ArW9KtT0hg

  13. Peduli pd kemanusiaan, tapi menjadikan pembantaian sbg obyek candaan. #PlinPlan pic.twitter.com/Cd1KXOv54o

  14. Sekali2 menjadikan Pancasila di atas agama…. https://www.youtube.com/watch?v=sV4i5lcnNBw … #PlinPlan

  15. …lain waktu, Pancasila diutak-atik sesuka hatinya. #PlinPlanpic.twitter.com/c8B6W0ejMD

  16. Katanya gagal diskusi karena ada yg mengancam…. #PlinPlanpic.twitter.com/75xT0oiALg

  17. …tapi temennya menjadikan kampus sbg obyek hujatan. #PlinPlanpic.twitter.com/U48BuJdrvw

  18. Katanya kalau masyarakat gak keberatan, berarti bukan maksiat….#PlinPlan pic.twitter.com/0lJvkhSA6t

  19. Tapi kalau masyarakat keberatan, berarti gak toleran… #PlinPlanpic.twitter.com/81VkAny0yG

  20. Semua bisa diijtihadkan, jgn membaca secara literal, semua harus dikritisi… #PlinPlan pic.twitter.com/LiwqWeN9Ul

  21. Tapi kalo ada ayat yg secara literal pas, kutip aja walau sepotong hehehe… #PlinPlan pic.twitter.com/POpFD1LP5d

  22. Dan kalo ada yg bs dimanipulasi dari kitab2 klasik dimanfaatkan aja scr literal, trus ajak org debat🙂 #PlinPlan

  23. Eh tapi ada jg temennya yg bilang bhw wahyu itu hanya utk org bodoh… #PlinPlan pic.twitter.com/euwEtUzssu

  24. Yah begitulah org kalau berpikirnya nggak lurus, serba kontradiktif. #PlinPlan

  25. Semoga kita terhindar dr yg demikian. Aamiin… #PlinPlan

-end-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s