Tahun Baru 1 Muharram 1436 Hijriah

Alhamdulillah… Sudah memasuki lembaran baru lagi.

Rasa optimis penuh percaya diri kembali membuncah.

Tetap harus semangat dan yakin Allah satu-satunya penolong.

Aku menyebutkan nama orang-orang terkasih. Berharap Allah senantiasa merahmati dan melindungi mereka. Mengampuni segala khilaf, menunjukkan jalan yang lurus pada mereka, dan memberi akhir yang baik bagi hidup mereka suatu saat kelak.

Untukku? Aku memohon hanya yang terbaik. Apapun itu, selama Allah menginginkan aku melakukannya, maka aku akan patuh. Sami’na wa atho’na. Karena selama ini aku tahu, selera humor-Nya sangat aneh dan tak dapat ditebak. Semakin melawan, akan semakin perih terasa.

Lagi pula, ada yang menegurku berulang kali karena terlalu petakilan dan sok eksis. Jadi, aku harus mulai bisa belajar mengerem kenorakan aku. Meski mungkin nanti mah kebablasan juga kayaknya. *ehūüėÄ

Semoga, di tahun yang baru ini, cinta Allah padaku tak pernah padam *halah* meski aku kadang menjauh dari-Nya demi napsu sesaatku. Aku tahu, Dia akan selalu ada…

MARI HIJRAH demi masa depan yang lebih baik!

Tinggalkan Balasan

