Begini Cara Kita Menjadi Istimewa

Ada banyak waktu yang bukan milik kita. Terkadang, kamu harus fokus pada pekerjaanmu, orangtuamu, keponakanmu, dan teman-temanmu. Aku pun harus membagi waktu untuk krucil. Kita tak perlu menjadi seperti seorang petugas penyidik sebuah kasus, bertanya terlalu rinci apa saja kegiatan di luar sana. Yakin baik-baik saja. Iringi dengan doa terbaik 🙂

Menyenangkan rasanya bila bisa mengetahui bahwa kamu baik-baik saja. Kamu memang tak mungkin 24 jam ada untukku. Ada saatnya harus menjauh dariku untuk dirimu sendiri. Tetapi terkadang, saat kau jauh dariku itulah ujian datang bertubi.

Godaan dalam mencintai seseorang itu luar bi(n)asa perihnya. Ketika hati mulai tenang dan yakin, adaaaaaaa aja godaan untuk melirik samping dan belakang.

Samping itu bisa dikatakan temannya (meski pun sebenarnya gak bisa dibilang teman juga. satu komunitas sih iya. kusut kan loh!) yang lumayan membuat hati ketar-ketir. Untungnyaaaaaa… Hatimu masih bisa menolak dan nalarmu masih bisa bekerja dengan baik.

Belakang itu masa lalu yang meneleponmu sejam hanya untuk meyakinkan bahwa dia sangat merindukanmu dan tak bisa ke lain hati. Dengan seenak jidatnya melarangmu menikah dengan orang lain dan harus menunggunya tanpa waktu yang pasti. Buset dah!

Ada aja ya yang seperti ini?

Ya sudah, abaikanlah. Sekarang fokus saja apa yang ada di hati kita. Bagaimana kita menjaga dengan sepenuh keyakinan apa yang harus dipertahankan dan diperjuangkan, meski sulit. Meski akan menghadapi bagai gelombang pasang surut. Selama ada kamu dan kita dalam lindungan Allah, semua akan baik-baik saja. Aku percaya itu. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s