Tim Genjring a.k.a Hiters a.k.a EtNis yang Kukenal

Hahaha, entah siapa yang pertama kali menyebut istilah ‘genjring’ 😀 Kalau Hiters, diambil dari kata HITS. Nah, istilah EtNis (Eighteens and Nineteens) pun aku gak ngeh siapa yang memopulerkannya.

template avatar 8090 collage

Kuingat hanyalah membaca thread Dry entah tentang apa, kemudian banyak ide untuk membuat grup BBM / WA, dan si penggagas ide mengobral pinnya 😀 Sepertinya tanggal 5 atau 6 September. Grup FB yang kece itu membuat jam tidurku berantakan. Kerjaan pegimane nasibnya? Well, 5 hari pertama kacau balau 😛 Jadi, setelah berkumpul di grup BBM bareng teman-teman macamnya Happy, Ricardo, Dwi, Susan, Sefa, Essy, Nano, Lia, Danny, Oje, Dave, Ritta, Adi, Dian, Ary, Neni, Mus, dan Fero, pembahasannya menjadi lebih nggilani dan edyan 😆

hits

Menjadi tumbuh besar bersama di masa yang sama membuat semua yang kami bincangkan menjadi lebih seru dan nyambung meski belum pernah bertemu sama sekali. Seiring waktu, dalam jangka hanya dua bulan, semuanya seperti sudah mengenal selama dua puluh tahun lebih. Tidak bermaksud lebay, tetapi perasaan senasib sepenanggungan itu yang sungguh membuat kami seperti menemukan teman lama. Padahal baru kenal!

founder HITS dan jendral chapter bandung + ibu suri :D
founder HITS dan jendral chapter bandung + ibu suri 😀

Salah satu kegiatan yang menurutku amazing adalah kopdar di Taman Lalu Lintas tanggal 19 Oktober 2014. Beberapa panitia baru pada ketemu muka di hari H. Waktu untuk menyusun acara kurang dari sebulan. Kata beberapa Hiters,  “Sakieu ge uyuhan.” 😛 Pertemuan dalam kenangan, berbalut bahagia dan suka cita. Karena kami menyadari, masa lalu sudah berlalu dan kita harus menatap masa depan.

Eh, bikin acara lagi yuk? Seseruan mengenang masa kecil yang kebangetan bahagianya? 😛

Masa lalu dijadikan pelajaran berharga dan kenangan terindah.

Ya, karena kami bangga pernah mengalami masa 80an dan 90an 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s