Golongan Darah A Tuh Begini. Benar?

——————Golongan Darah A—————– Diambil dari SINI😀

tipe-darah-a

#A itu jarang kepo, santai tapi diem diem aktif

#A suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks-_-

#A itu kalau niat, pasti di jalanin. kalau gak? ya, jambanin/?

Meski hidup #A gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat ngatur segala keperluannya

Eh #A, masih belum bisa move on?

Pagi #A, A mah mau pulang jam berapa juga besoknya juga pasti bangun pagi. paling kalau udah cape banget yaa gak bakal kaya gitu

#A itu jagonya jaga image

Punya tugas jangan ditunda
Makin ditunda makin berbaris
GolDar #A punya cara pikir beda
Kadang2 mikirnya berlapis/?

Sabar itu udah jadi nafasnya #A

Katanya, #A itu gengsian banget. apalagi kalau urusan minta maaf

#A itu kalau cape mau tidur tapi susah

#A itu sangking pendiem nya, kalau lagi sakit aja gak pernah ngeluh kesiapa2.

Bagi #A, libur sekolah = libur mandi/?

Keharmonisan dan keamanan adalah tujuan utama hidup si GolDar #A

#A itu cuek diluar perhatian didalam. gengsinya kegedean soalnya/?

#A itu kalau di kelas suka duduk deket dinding dan gak di depan-depan banget. Bener?

·tipe darah a
#A itu pas lagi konsentrasi gak bisa di ganggu, ke ganggu dikit aja, udah buyar semua

#A itu pendiam, pemalu, penyendiri

#A itu suka hal yang berbau unik, dan A itu cenderung suka terlihat beda

#A itu kalau marah direncanain. eh tapi, pas udah ketemu orangnya malah gak bisa marahinnya-_-

Katanya, #A itu gak suka sama orang yang gak tepat waktu

#A itu kuat mempertahankan rahasia/?

#A itu sulit mempercayai orang lain

#A itu paling tidak suka diatur apalagi dipermainkan. A sangatlah setia

#A itu sekalinya diem ya diem, sekalinya gila ya gila sampe malumaluin/?
Makanan yang harus dijauhi GolDar ?#?A?: udang, lobster, susu, daging, keju, minuman bersoda dan sayur pare

Makanan yang harus dikonsumsi GolDar A: minyak zaitun, tempe, tahu, sayur brokoli/bayam, buncis, wortel, pokoknya vegetable dah

————————————-

Gak aku edit sama sekali, aslinya ya gitu tulisannya😛 Beneran gak ya A begitu? Kenyataanya sih yang kenal aku pasti bisa langsung tunjuk… “Tuh, yang itu si An banget!”😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s