Aku Menjaga Pandangan Hanya Padamu. Hanya Untukmu.

Belum pernah aku melakukannya. Lima tahun dalam kesendirian. Berteman bayang masa lalu yang menjeratku. Tak ada yang bisa membuatku membuang segala luka meski berjuta bujuk rayu datang. Bertubi.

Bukan hanya sekali, godaan memaksaku menghancurkan dinding penyekat. Luka itu masih terlalu perih dan selalu terasa basah. Kemudian, luka baru datang menambah beban. Beribu janji nirwana sudah cukup membuatku menghentikan langkah. Aku akan menutup semuanya. Selamanya.

… Sampai kamu datang dan mengajakku tertawa. Entah mengapa, aku langsung bisa percaya padamu. Kamu orang baik.

Tangan yang selama ini tertangkup dalam gigil rasa takut, perlahan terbuka dengan ragu. Takut melukai. Aku mendekat. Menawarkan sepotong hati. Menatapmu lekat. Menegaskan rasa. Aku hanya akan melihat kepadamu. Selalu. Selamanya.

#Jejakubikel #111Kata #Drama

Tinggalkan Balasan

