Aku Meminta Tuhan Untuk Berhenti.

Aku duduk sendiri sambil sesekali bernapas berat. Mencoba memahami humor Tuhan sekali lagi. Mengapa Ia selalu senang membuatku memukul tembok dan melukai diriku sendiri. Karena aku tak mengerti.

Berulang kali aku memohon. “Hentikan. Aku tak mau lagi.” Namun, tanpa ampun, Tuhan mengulang humor-Nya di saat aku baru menyelesaikan satu bab canda yang menurut-Nya baik untuk kesehatan jiwaku.

Sekali dua, aku masih sanggup menerima keanehan humor yang tak biasa itu. Meski aku mengetahui polanya, tetap saja aku merasa terkejut. Mengapa harus berulang?

Aku mengukur kekuatanku sendiri. Aku merasa janggal dengan diriku. Tak bisa mengerti mengapa aku mampu bertahan hingga sejauh ini. Aku meminta Tuhan untuk berhenti. Sekali lagi.

Kemudian Ia mengirimmu untukku.

#Jejakubikel #111Kata #Misteri

Tinggalkan Balasan

