Aku Kehilangan Kata-kata Saat Kehilanganmu

Ruangan ini sangat lengang. Temboknya putih kusam. Retak di beberapa sisi. Aku merabanya perlahan. Aku merasa nyeri dan tak nyaman. Sayup kudengar kesedihan di ujung lorong. Aku mendekat dan kulihat sayatan luka yang membuatku ngilu. Aku terpaku. Lidahku kelu. Aku ingin beranjak tetapi kakiku berat untuk melangkah.

Ada yang menetes di punggung tanganku. Ah, air dari manakah ini? Aku mencari dengan menengadah. Ada yang menangis. Aku mencoba mendekat dan meraih langit-langit tempat air itu berasal. Kering. Tak ada lagi yang membasahiku. Asin. Benar, ini air mata.

Sebuah sumber bunyi mengusikku. Setelah luka dan air mata, apa yang akan kutemui?

Aku mendekat. Sebuah doa lamat-lamat. Untukmu.

Sebuah pengumuman kehilangan tertempel di jendela.

#Jejakubikel #111Kata #Drama

Tinggalkan Balasan

