#NikahSana ~ Ippho Santosa

Asyik nih membahas lagi soal nikah. Simak yah twit racun dari seorang Ippho berikut ini!😀


wedding

  1. Menikah itu mengundang rezeki, menentramkan hati & memelihara diri. Kurang apalagi? Udah, 😀

2. Si jomblo sering menghibur diri “Akan indah pada waktunya” Padahal gundah sepanjang waktunya hehe. Udah, 😀

3. Pengen pernikahan & rumahtangga yang berkah? Jangan awali dgn fase yang nggak berkah, misal pacaran. Mending

4. Menunda-nunda menikah, katanya mencari yang ideal. Yah mana ada! Lihat saja dirimu, apa ideal? Udah deh, 😀

5. Pacaran 10 tahun, emang KPR? Tunangan 2 tahun, emang leasing? Mending 😀

6. Segerain, sederhanain. Kalau prinsipnya begini, jadi tuh nikah insyaAllah. Buruan gih 😀

7. KUA = Kau Untukku Ajah… Udah, berhenti cengengesan. Mending lamaran & 😀

8. “Kalau dah jodoh, gak akan kemana. Ntar ketemu jg di resepsi” Iya sih, tapi sbg tamu🙂 Udah deh, lamaran &

9. “Mau nikah, tapi nggak punya modal.” Kayak beli franchise aja, pake modal segala. Udah deh, 🙂

10. Pemain badminton ada pasangannya. Sandal jepit ada pasangannya. Truk ada gandengannya. Situ? Makanya 😀

11. “Mau nikah, tapi nunggu mapan dulu” Lha kalau mapannya di usia 70, apa iya mau nikah di usia 72? Udah deh,

12.”Mau nikah tp nunggu hari baik” Semua hari itu baik! Hari kiamat aja yg nggak bisa, penghulunya entah kemana!

13. Adat & gengsi dalam resepsi, kalau diturutin nggak ada habis2nya. Mending sederhanain, segerain, jadiin. 🙂

14. “Mau nikah, tapi nunggu kakak nikah dulu” Lha kalau dia nikah 5 tahun lagi, emang situ mau nunggu? Udah, 🙂

15. “Mau nikah, tp belum ada jodohnya” Mungkin BUKAN jodoh kita yg belum ada. Tp kepantasan kita yg belum ada.

16. Pria serius & bertanggungjawab akan menentukan tanggal lamaran. Pria lain? Bertele-tele dgn pacaran. Udah,

17. Iklan deterjen “Tidak ada noda, tidak belajar” Wahai wanita, jangan pakai slogan ini dlm hidupmu. Lebih baik

18. “Buat anak kok coba-coba? Yang belum nikah, jangan coba-coba buat anak ya!” Lebih baik 😀

19. Mapan terus nikah, yah alhamdulillah. Belum mapan, nikah? Jg alhamdulillah. Justru nikahlah yg memapankan.

20. 17 Agustus. Sang merah-putih segera berkibar-kibar. Sang janur kuning apa kabar? Makanya 😀

21. Malam Lailatul Qadar udah diikhtiarkan. Malam pertama udah diikhtiarkan? Makanya 😀

22. Catat ya. Menikah itu dianjurkan bersegera, bukan buru2. Bergegas, bukan tergesa-gesa. Kalau siap, mending

23. Jomblo & galau melulu. Untung, hati itu buatan Allah. Kalau buatan China, mungkin sdh hancur… Makanya 🙂

24. Menikah itu membuka pintu2 rezeki. Allah yg nyuruh kita menikah, Allah tentu bertanggung-jawab atas kita & rezeki kita. Bismillah

25. Pantaskan diri, perbaiki diri. Itu cara terbaik menjemput jodoh. Mendingan nikah dini daripada maksiat dini.

26. Bulan Ramadhan udah. Bulan Syawal ntar lagi. Bulan madu kapan? Makanya 😀

  1.  Sahur sendirian? Sakitnya itu di sini *NunjukDada Semoga Ramdhan berikutnya, sdh gak sendiri lagi. Aamiin.

28. Sholat? Ibadah sekian menit. Puasa? Ibadah sekian jam. Haji? Ibadah sekian hari. Nikah? Ibadah seumur-umur!

29. Namanya jodoh, nggak ada yang tahu. Tapi, tugas kita berniat & berusaha utk segera, nggak nunda-nunda. 🙂

30. MENJOMBLO? Silakan, dengan niat menjaga diri & memantaskan diri… Tapi, jangan lama-lama. Mending 🙂

31. Cowok yang nggak berani melamar, cocoknya pake konde. Kalau serius? Yah lamaran. 😀

sekian nunggu undangan nikah abis lebaran lalalala yeyeye😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s