A Little Surprise On Long Weekend

What a life!

Segala cerita ini dimulai dari tanggal 18 April, hari Jumat. Awal dari akhir pekan yang panjang (dan pastinya melelahkan bagi sebagian orang. Oke, itu gak jadi fokus postingan ini kok😀 )

Rencananya adalah Ichi (seniorku masa kuliah di Depok dulu) mau berkunjung ke Rumah Cinta di Sederhana Bandung. Nah, dari kapan tau gak jadi-jadi, tau-tau dia bilang mau datang tanggal 18. Awalnya aku gak ngeh. Pas dia bilang mumpung libur, aku langsung cek kalender. Nyengir. Pantesan. Baiklah, silakan datang ke Bandung dan mari bertemu dengan adik-adik pasien kanker itu😉

Bertemu di seberang MTC, lanjut mencari toko baju anak. Begitu melewati area PUSDAI, ada pasar kaget. Turun! Berburu!😀 Alhamdulillah, dapat beberapa baju lucu. Lanjutkan perjalanan ke Sederhana deh! Bertemu beberapa adik-adik yang sedang berada di Rumah Cinta, memberi sedikit cinta yang kami punya, bercanda, dan foto-foto dong ah.😉

Pulang dari Rumah Cinta, tetiba Ichi bilang, “Ke rumah Takumi ya? Sekarang. Nginep. Tante culik!” Bengonglah aku. Hah? Oke, di tengah rasa terkejut yang gak bisa hilang, sampailah kami semua ke Cikarang. Tepatnya KM34.7 Jababeka. Yaksip!

Setelah makan malam, anak-anak sudah beristirahat, aku dan Ichi bernostalgila (sampai ketawa kayak orang gokil itu apalah namanya, 14 tahun gak ketemu lah ini!) dan berbicara banyak hal. Tentang keluarga, perjuangan, anak-anak, masa kuliah. Banyak deh!

Tanggal 19 pagi, kami ke tempat berenang yang berada tak jauh dari rumah. Penduduk Jababeka pasti tahu deh lokasi yang dimaksud🙂 Menyenangkan, suasananya ramai tapi masih terkendali. Anak-anak bermain air selama kurang lebih 4 jam diselingi makan pop mie😛 Aku juga dapat pemandangan bagus, tentu saja!😆

Siang hari, enak banget buat tidur nih. Ditambah hujan cukup deras membuatku lumayan nyenyak juga nih. Bangun pas sore, rada kliyengan. Anemia kambuh lah ini.😦 Malam hari, setelah rebutan martabak keju yang ternyata endang bambang itu, aku dan Ichi melanjutkan obrolan nostalgila. Ternyata kami banyak kesamaan. Etapi maaf ya, bukan untuk dipublikasikan😛😆

Tanggal 20 pagi, aku dan krucil kembali ke peradaban. Pulang.🙂

Banyak banget yang ingin dibagi bersama Ichi. Tentu, krucil juga masih ingin bermain bersama Takumi. Banyak keajaiban dari Allah yang menghampiri kami bertiga ketika bertemu Ichi dan Takumi. We’re so blessed🙂 Thank You, Allah...

Suatu saat nanti, aku yang akan membalas segala kebaikan Ichi, atau meneruskannya kepada orang lain. Pay it forward. Pelajaran di akhir pekan yang sangat berharga.

Iro iro na doumo arigatuou, senpai🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s