Memahami Money Game Dengan Mudah

Well… Sekali lagi, tanpa harus cek website aslinya, aku sudah tahu bagaimana mereka bisa menipu.

Cek ini:

AyoOoo Merapat yg blm cek link nya silahkan di cek 🙂
Penting!!!Bukan tipu menipu. Silahkan buka link nya dan Registrasi… BuruanYg lgi ol,bisa buat income hingga Rp3,000,000 ato lbih shari tnpa modal.drpd kita berfb@berwechat@whatsapp@bbman tp gak menghasilkan..Saya mau brbagi 1 progrm dari US yg bisa buat duit sampingan. Free register tnpa dikenakan biaya. Tiada modus penipuan (kalau Anda rasa program ini bohong…Anda gak rugi apa2 juga, Anda gak keluar modal pun kan?) Syarat: Anda ada fb@wechat@whatsapp dan suka online.Anda hanya perlu open link di bwh dan register sebagai member. Sesudah register Anda langsung dpt 25usd x 10,000 = Rp250,000..kemudian Anda akan dapat link Anda sendiri spt saya di bwh. Apa lagi Anda copy link Anda sendiri dan paste di fb, twitter, chat dan sbgnya. Setiap org yg buka link Anda dan Register, Anda akan menerima upah sebyk 10usd x 10,000 = Rp100,000 , mudahkan? Perusahaan ini membayar kita sbg pengiklan untuk meningkatkan trafic situs webnya setiap hari. Pencairan duit Anda bisa pilih, duitnya mau ditransfer ke rekening bank atau cek akan dipos langsung ke alamat rumah Anda. Tunggu apa lagi register skrg link di bawah dan mulai berbagi. Selamat mencoba dan menikmati duit gratis dari pengiklanan trafic. Belum coba belum tau kan http:// visitmoney. net

Bisa dipahami? Ini dari seseorang di Facebook. Aku sih nyengir aja bacanya. Logikanya di mana kalau kita bisa mendapatkan uang tanpa harus keluar modal? Seperti mendapat ijazah tanpa harus ujian? Begitu?

Kalau kamu tak mau berkorban apapun untuk sesuatu yang kamu inginkan bahkan kamu butuhkan, cukup kamu pandangi saja langit dan berharap akan hujan uang atau emas dalam waktu sekejap saja. Yaelah bro, semua juga mau kaleeeeehhh…

Bayangkan dan ingatlah (ya syukur sih kalo inget) ketika kamu ingin mendapatkan rapor saat sekolah dulu. Kamu harus belajar dan ujian kan? Kamu harus menghapal banyak rumus dan bahkan bela-belain ikut bimbingan belajar (meski hell yeah, it was wasting my time and my mom’s money damn so much!) kan? Ya, tapi kamu puas dengan hasilnya. Lulus, naik kelas dan lebih membahagiakan kalau naik ranking. Sip!

Ketika kamu ingin menjadi karyawan salah satu perusahaan bonafid incaranmu, langsung diterima? Berapa lapis pengorbananmu? Wawancara, tes tulis, tes kesehatan, tes ini itu. Lulus? Belum tentu. Kecewa? Mungkin. Tapi kamu mendapat pelajaran berharga seandainya kamu gagal: berarti waktunya untuk upgrade kualitas dirimu kan?

Kalau kamu ingin berhasil, ingatlah satu hal: “Kota Roma tidak dibuat dalam satu malam.” Paham? Butuh proses dan kerja keras. Jatuh bangunnya wajib kamu nikmati. Steve Jobs memulai Apple dari garasi dan bahkan pernah dipecat. Bob Sadino tak langsung jadi juragan ayam terkenal toh? Bahkan salah satu mantan upline di sebuah MLM Amerika pun pernah jungkir balik usaha berbagai macam (plus pengangguran yang berani melamar anak gadis orang dalam keadaan ‘tanpa modal’) sebelum bisa memiliki mobil mewah dan bolak balik ke luar negeri.

MARI BERMIMPI! Iya, memang banyak yang mengajakmu bermimpi, tetapi bukan berarti hanya duduk di kursi lipat yang digelar di tepi pantai sambil meminum air kelapa trus haha hehe dan simsalabim ada duit satu miliar gitu lho! *tepok jidat* Mimpi itu harus diwujudkan. Tugasmu hanya berusaha, kemudian biarkan tangan Tuhan yang membereskan semuanya. Okeh?

Jadi, jika ada yang menawarkan sebuah bisnis yang katanya MULTI LEVEL MARKETING, boleh aku tahu bagaiana sistem kerjanya? Siapa pendirinya? Sudah berapa lama berdiri? Kredibel? Apa produk / jasanya?  Terdaftar di BPOM? Terdaftar pada Asosiasi Penjual Langsung Indonesia? Halalkah sistemnya?

Maaf ya kalau aku bawel, karena pertanggungjawabannya pada Tuhan lho. Ya terserah deh kalau dibilang sok suci atau apalah, masih belajar juga menuju ke arah lebih baik. Soalnya amanah bernama downline itu gak mudah untuk dilindungi dengan baik. Kalau lalai, kan jadi PR kelak di akhirat… 🙂

Jika money game toh sudah jelas, sistemnya yang utama diperhatikan. Gak peduli bagaimana nasib yang ada di bawah, pokoknya yang di atas asyik sendiri makin kaya 😀 Tidak adil, kan? 😉

Ya sudahlah, tak perlu berpanjang lebar, yaaaaa… Kalau mau mengetahui perbedaan jelasnya silakan bertamu ke halaman rumahnya om Gugel.

Cus ah!

2 thoughts on “Memahami Money Game Dengan Mudah”

    1. kalau tidak hati-hati, ya pasti terpeleset, pakde. temanku ketipu 15 juta. papa dan omnya entah berapa puluh juta, bisnis yang katanya MLM, padahal money game 😦 sekarang dia lebih berhati-hati.

      memang harus lebih teliti dan sabar ya pakde 🙂

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s