I Love Me. That’s All.

Ya, narsis itu penting.šŸ˜›

Demi mengucapkan terima kasih kepada Sang Pemberi Napas Kehidupan atas segala yang terjadi selama aku hidup di dunia ini.

Salam rindu pada kedua orangtuaku, melalui merekalah aku bisa ada di dunia ini.

Rindu dan sayang kepada adikku satu-satunya, yang senantiasa ada.

Permata hati dan kebanggaanku, dua jagoan kecil amanah dari Sang Kekasih, pelipur lara.

Maafkan aku tak pernah bisa menjadi yang terbaik.

Maafkan aku selalu menyulitkan kalian.

Maafkan aku tak pernah ada ketika kalian membutuhkanku.

Maafkan aku egois dan tak mau mengalah.

Maafkan kenaifan dan kerapuhanku.

Terima kasih Bapak, Mama, adikku, dan kedua krucilku…Ā ā™„

Juga… Kepada semua sahabatku yang senantiasa berdoa untuk kedua permata kecintaanku. Terima kasih ya Om dan TantešŸ™‚

Now, the number has changed again. Getting older than before. God, help me to through it all… With Your guidance. Aaamiinn

Tinggalkan Balasan

