Aku Mencintai Hari Ini… Seharusnya.

Begitulah.

Aku bahagia hari ini. Sungguh. Tetapi rasanya ada yang kurang. Entah apa.

i will always love you
i will always love you

Mungkin karena aku tak bisa memelukmu yang jauh dariku padahal ini hari istimewamu. Berkurangnya jatah usiamu semoga menjadikanmu lebih dewasa, bijaksana, sabar, dan mandiri. Sehat lahir dan batinmu, sukses dalam karirmu, bahagia bersama keluarga yang mengasihimu dan teman yang mencintaimu.

Maaf, aku tak bisa menemani di hari bahagiamu. Kamu pun paham mengapa. Aku khusus akan ada untukmu. Hanya untukmu. Memberimu yang teristimewa. Tanpa tapi. Tanpa banyak alasan. Karena hanya aku yang akan selalu ada untukmu.

♥ an ♥

Tinggalkan Balasan

