Crush On You (Again)… Oh, That Damn Chemistry!

Aku hendak menuliskan surat ini entah untuk siapa. Takut. Kupikirkan tentang satu nama.

Kamu.

Ini gila. Serius. Harusnya tidak terjadi (lagi). Tapi ketika Tuhan mengembalikan rasa itu padaku, aku mau bilang apa? Aku tak pernah meminta.

Oh, jangan bawa nama Tuhan? Lantas mau membawa nama siapa? Iblis? Jibril? Come on, don’t be naive. Kalau sekadar bernapsu, untuk apa aku memikirkanmu sampai tak nyaman begini? Aku tinggal melupakanmu dan berpaling pada yang lain.

Ternyata aku masih bisa cemburu ketika kamu menyebutkan nama perempuan itu. Plus, ketika ada nama lain yang baru, aku makin gak rela.

Aku kenapa sih? Entah.

Tinggalkan Balasan

