Tandemku, Pelengkap Keseimbangan

Dear Erika,

Kamu apa kabar? Sibuk dengan ketiga malaikat kecilmu di rumah? Azmi yang cantik, Rizki yang heboh, dan Sarah yang bikin tantenya ini gak sabaran ingin mengajak rumpi *halah* Semoga mereka sehat selalu yaaa😉

Pertama mengenalmu tentu saja dari Shinta, teman SMP kamu yang juga menjadi upline di Oriflame, kan? Sungguh beruntung mendapatkanmu sebagai downline. Ternyata kecil-kecil cabe rawit! Hihihi… Masih ingat bagaimana pertemuan pertama kita? Waktu itu training bareng mbak Nadia di Oriflame Bandung, kan? Aku tanya, “Permisi, Mbak. Kursinya kosong?” Ketika yang ditanya menoleh, eh lah malah kaget. Aku ikutan kaget. Ternyata dirimu! Setelah BBM-an celingukan, ketemunya sih gitu. Konyol banget deh😀

Kamu ternyata diutus Tuhan menjadi pelengkap jaringanku😉 Kamu yang teliti, rapi, kalem, runut, telaten, dan sabar di tengah gempuran lika liku berbisnis jaringan itu jelas berseberangan denganku yang serampangan, serabutan, sumbu pendek, rusuh, dan bawel ini:mrgreen: Lantas kenapa kita bisa bertahan sejauh ini, Sayang? *digebuk Anggi*😆

Pokoknya kamu adalah berlianku yang gak akan kubagi dengan siapa pun! Jangan pergi dariku, bakalan galau nanti akunyaaahh… Pelan-pelan saja ya, jangan grasa-grusu. Yang pelan itu nikmat, Rik. *trus aku disamber ama si babeh deh* Bongkar pasang CT itu pasti ada, tapi gak akan membuat kita menyerah kan, Rik? Jawab aku! *zoom in zoom out ala telenovela*

Salut denganmu yang masih bisa membagi waktu antara mengurus anak, suami, dapur, bisnis, dan tentu saja untuk dirimu sendiri. Itu pegimane caranya sik? Salute!

Udah ah, ngapain panjang-panjang nulis buatmu? Ntar kalo kamu nangis, aku yang repot soalnya tukang jualan siomaynya jauh. Pokoknya muakacih udah rela aku bawelin dan timpukin tugas buat ngerekap ini itu *nyengir* Sukses untukmu dan semua urusanmu semoga diberi kelancaran oleh-Nya🙂

upline galakmu-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s