A Cup of Tea Cinta Buta ~ Stiletto Book

Buku baru keroyokan lagi🙂 Kompilasi dengan 19 penulis lain🙂

cover ACOTCB

Kenapa dan ada apa dengan cinta buta? You know what I mean, darling! Cinta yang salah atau kita yang salah?

Hari ini, aku mengadakan kuis di Twitter dengan pertanyaan:

Pertanyaan #ACupOfTeaCintaButa: apa tindakanmu bila ternyata pasanganmu yang mendua dan mengatakan lebih mencintai perempuan itu?😉

*nyengir* *mules* Ya, gitu deh… Dan inilah beragam jawaban mereka🙂

———————————————–

RT @dzulfadhlaa: @andiana  Ak bklan teriak2,marah,pkokny lampiasin smuany ke dia.habisnya kayak gt,udh selingkuh eh mlh lebih sayang -_- #ACupOfTeaCintaButa

RT @halona_mio: @andiana Merelakannya bersama perempuan yang ia cintai, karena cinta tak bisa dipaksakan terlebih cinta yang sepihak  #ACupOfTeaCintaButa

RT @Miss_Angora: @andiana 1. Melepaskan dia dgn ikhlas, aku introspeksi diri apa kesalahanku. Setiap manusia kan punya puncak titik jenuh #ACupOfTeaCintaButa

RT @Indahparamita_: @andiana 1. Sedih sih pasti tp buat apa kalau kita diduain, aku sih bakal kasih tau ke dia gimana  #ACupOfTeaCintaButa cc: @Stiletto_Book

RT @Miss_Angora: @andiana 2. Melepaskan dia, toh aku gak mau memaksa, cuma aku yg bahagia. Hubungan tanpa rasa itu gak enak banget #ACupOfTeaCintaButa

RT @Indahparamita_: @andiana 2.Sakitnya diduain &membuat dia sadar akan perbuatannya &Allah tau kok yg terbaik buat kita #ACupOfTeaCintaButa cc : @Stiletto_Book

RT @Diimaaas: @andiana meyakinkan kepadanya kalau kita lebih pantas dari pada orang yg di pilih itu, kita juga harus membuktikan  #AcupOfTeaCintaButa) 1)

RT @Diimaaas: @andiana 2) bhwa kita lebih dri pilihannya itu, krna cinta perlu pengorbanan,smakin brat cobaan smakin kuat itu hubngan #AcupOfTeaCintaButa)

RT @ratipramita: @andiana Labrak! (biar lega) => Tinggal! (bijaksana) => Cari pacar baru (upaya move on) #ACupOfTeaCintaButa

RT @madevaaa: @andiana menyilakan dia u/ memilih, lalu menghormati keputusannya. Kl dia lbh pilih perempuan itu, ya monggo (1) #ACupOfTeaCintaButa

RT @madevaaa: @andiana lgan sy pribadi jauh lbh ngehormati mereka yg jujur blg sayang sm yg lain when in relationship drpd cheating(2) #ACupOfTeaCintaButa

RT @DeiKaHermosa: @andiana let him go!  krna cinta tak melulu ttg kbahagiaanmu sja, tpi jga kbhagiannya, yg jka itu bkan dgnmu, let him go #ACupOfTeaCintaButa

RT @ftri_any: 1. aku akan mengakhiri hubungan dan berusaha rela melepas dia bahagia bersama pilihannya @andiana @Stiletto_Book #ACupOfTeaCintaButa

RT @ftri_any: 2. sulit&berat memang..
tp aku yakin cinta akan menemukan org yg tepat pada waktunya @andiana @Stiletto_Book #ACupOfTeaCintaButa

RT @nuri_feriska: @Stiletto_Book @andiana lepasin aja, terus nyanyi-nyanyi ternyata tanpamu langit masih biru, dan bungapun tak layu #ACupOfTeaCintaButa

RT @lalala58_: @andiana Merelaknnya pergi, menghrgai keputusannya.Kalopun brtahan,bikin ati ngenes hidup dgn org yg ga mencintai kita #ACupOfTeaCintaButa

RT @lalala58_: @andiana Membiarknnya mncari kebahagian lain.Tp kalo ujung2nya ga bahagia? Jgn harap bs kembali! #ACupOfTeaCintaButa

RT @nindasyahfi: @andiana #ACupOfTeaCintaButa pisah. cari yang mau aja, cari yang sayang aja, cari yang selalu ada; ga pergi-pergi. ya? hahaha

RT @novitasyafriani: Tampar dan pergi @andiana #AcupOfTeaCintaButa

RT @novitasyafriani: Putusin, gak mw ketemu atau komunikasi lg, tutup buku sbg kenangan aja @andiana  #AcupOfTeaCintaButa

RT @apriliayoe: kak @andiana,jk memang begitu keadaanya,mk disudahi adl pilihan utama. Menurutku Cinta itu perjuangan ke-2 belah pihak #ACupOfTeaCintaButa

RT @dwioranye: @andiana bakal putusin lah, ngapain pertahanin orang yang udah gak cinta sama kita, putusin–> lupain –> cari baru😄 #ACupOfTeaCintaButa

RT @Na_kanaaa: 1. @andiana melepaskannya mungkin lebih baik, percuma bertahan dg orang yg jelas2 udah ga mencintai kita lagi #ACupOfTeaCintaButa

RT @Na_kanaaa: 2. @andiana lagipula itu jg semacam isyarat Tuhan kalo kita bakal dapat ganti seseorang yg jauh lbh baik lagi #ACupOfTeaCintaButa

RT @amaniaghina: @andiana kecewa pasti. galau apalagi. tapi emang bukan dia yang ditakdirkan Tuhan buat kita? move on. cari yang baru~ #ACupOfTeaCintaButa

RT @wulananggrain15: @andiana putusin! Biarpun masih sayang,tetep aja yang namanya udah diduain mending tinggalin #ACupOfTeaCintaButa

RT @murniaya: @andiana dia mendua? *tabok* dia bilang kalo dia lebih mencintai perempuan itu? *ceburin ke jurang* #ACupOfTeaCintaButa

RT @ninda_hae99: @andiana merelakan dia, mungkin bukan jodohku & aku sangat menghormati keputusannya walau sakit yang penting dia jujur #ACupOfTeaCintaButa

RT @wulananggrain15: Tinggalin..RT @andiana: Pertanyaan #ACupOfTeaCintaButa: apa tindakanmu bila ternyata pasanganmu yang mendua dan mengatakan lebih mencintai

RT @ninda_hae99: @andiana ikhlaskan dia, berusaha membuka hati untuk yang lain, yang lebih baik. Dibalik kejadian itu pasti ada hikmahnya #ACupOfTeaCintaButa

RT @wolfhan88: @andiana pertama sih yg pasti cari tau apa alasan dia bisa smpai mendua, kl karna slhku,aku akn cb memperbaiki diri.-c- #ACupOfTeaCintaButa

RT @wolfhan88: @andiana -c- tp aku jg akn cb relakan dia & move on. Pasti akan ada org lain yg lbh baik dr dia dan lbh pantas untukku. #ACupOfTeaCintaButa

RT @murniaya: @andiana bukannya gamau introspeksi. klo aku ada salah/kurang, knp ga blg? malah mendua. itu bukti klo gada keterbukaan. #ACupOfTeaCintaButa

RT @acyieasrie: @andiana sedih, tp aku nggak mau larut dalam ksdhn, aku mau nunjukin aku bs sukses, & dy bakal nyesal ud menyia2kan aku #AcupOfTheCintaButa

RT @acyieasrie: @andiana Cari gebetan yg lbh sgalanya dr dy. Trus pamerin, kalau perlu senyum nyinyir dpn dy. Toh, cow g cm dy doang😀 #AcupOfTheCintaButa

RT @Arfan_JRocks: @andiana mencoba melepaskannya dan melupakannya, karna cinta tak bisa dipaksa, tapi kalo emang jodoh pasti gak kemana #ACupOfTeaCintaButa

RT @AdistaRLP: @andiana putusin&move on! Buat apa masih mertahanin orang yg nyianyiain kita? Sama aja nyianyiain waktu, ga gunaa~ #ACupOfTeaCintaButa

RT @dedesii: @andiana biarin dia pergi and move on. Buat apa mempertahankan seseorang yg udh gamau dipertahanin?  Dia bkn yg terbaik #ACupOfTeaCintaButa

RT @fhashadina90: Karena aku mencintai dengan melihatnya bahagia.Cc: @andiana @Stiletto_Book  #ACupOfTeaCintaButa

RT @carnadeite: @andiana #ACupOfTeaCintaButa putusin aja, tidak ada gunanya mempertahankan hubungan dengan orang yg sudah tidak mencintai kita :’)

RT @carnadeite: @andiana #ACupOfTeaCintaButa putus, tp memintanya utk mencintai perempuan itu dan jgn menduakannya seperti saat dia menduakan kita dgnnya *2

RT @AntikaAnis: @andiana Kecewa pasti. Sakit, apalagi. Melepasnya. Hanya itu yang bisa kulakukan. Karena faktanya dia cinta cewek lain. #ACupOfTeaCintaButa

RT @bilasabila788: @andiana Melepaskannya. Karna dia tlah memilih wanita itu. Cinta dipertemukan oleh waktu & akhirnya dia jg yg memisahkan #ACupOfTeaCintaButa

RT @bilasabila788: 2. @andiana Pria itu malah putus dgn wanita itu, dia sgt menyesal & ingin kembali ke aku, tpi cinta takkan sama lagi. #ACupOfTeaCintaButa

RT @fhashadina90: Adalah sebuah pilihan dan kita hrs merelakan dg doa dan keikhlasan. cc: @andiana @Stiletto_Book  #ACupOfTeaCintaButa

RT @naan_dita: Aku brusaha agar ia kembali mencintaiku. Dg cara mendekati sang ibu,hingga ibu jtuh hati kpdkuXD
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @naan_dita: CintaSejati sllu dpt menerima Kelebihan&Kekurangan.Mgkn ia bkn jodohku,kurelakan ia utk org lain
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @Faiyofatim: @andiana 1. Bilang makasih, karena dia udah mampir dan mewarnai hidup aku. Walau coretan terakhir berupa luka,.. #ACupOfTeaCintaButa

RT @Faiyofatim: @andiana 2. Bilang, biarkan aku tetap mencintaimu dalam hayalku, aku rela kau bersamanya, tapi aku tetap mencintaimu. #ACupOfTeaCintaButa

RT @Novia_NRW: @andiana Tersenyum walaupun sakit🙂 Setelah itu tanya apa alasan dia sampai mendua dan kenapa dia lebih memilihnya #ACupOfTeaCintaButa

RT @Novia_NRW: @andiana Klo mmang bnar2 mncintainy, ak akn mngikhlaskanny dgn 1 syarat, jgn ad lgi cewek yg brnasib spertiku krn dia :)#ACupOfTeaCintaButa

RT @NSMia: Aku mungkin hanya bisa berkata “oh, yaudah”, lalu pergi. Kaboorr sblum air mata jatuh  @andiana @Stiletto_Book #ACupOfTeaCintaButa

RT @PancarIndah: @andiana Jika ia tlh mnjadi suami,biarkan ia menghalalkannya dgn wanita itu. Wlo sakit,tp demi anak2 tetap mendampinginy #ACupOfTeaCintaButa

RT @AmaliyahRizky: @andiana aku bakal tersenyum dan blg “klau emang dia yg terbaik buat kamu, aku bakal pergi” tepuk pundak nya 2 kali #ACupOfTeaCintaButa

RT @AmaliyahRizky: @andiana 2. “tp klau km mnyesal nntinya, aku gk bkal balik k km lg, trima ksih atas smuanya” gak pke nangis ngucapinnya #ACupOfTeaCintaButa

RT @RMP2982: @andiana Aku tetap mempertahankan dia & menyadarkan bahwa cinta dia ke perempuan itu hanya sementara & aku yg sejati #ACupOfTeaCintaButa *1

RT @RMP2982: @andiana jika dia tetap memilih perempuan itu,maka dia memang bukan jodohku dan dengan ikhlas harus merelakan dirinya😉 #ACupOfTeaCintaButa

RT @Rizkykikia: @andiana aku bkal lgsung nyamperin tuh cewek smbil blg “slamat ya, dan smoga langgeng”, trus di rumah nangis semalaman #ACupOfTeaCintaButa

RT @Rizkykikia: @andiana 2. Biar lega, trus bkal ngelemparin bola ke tembok smbil teriak selepas2nya biar lega, dan memulai hidup baru #ACupOfTeaCintaButa

RT @_katadokter: @andiana aku bakal langsung bilang ke dia “selamat ya, akhirnya gue bisa bebas dr cowok penyelingkuh kayak lu” #ACupOfTeaCintaButa

RT @_katadokter: @andiana 2. “Dan smoga aja cowok gue mndatang gk kaya lu, smoga BAHAGIA” tepuk dua kali, dan pergi tnpa nengok k blkang #ACupOfTeaCintaButa

RT @Arifnaqsains: @andiana aku akn melepaskannya & berusaha sabar walau ada rasa sakit hati . Mngkin ini jln terbaik yg Tuhan beri untukku #ACupOfTeaCintaButa

RT @Arifnaqsains: @andiana 2. Krn jika hal ini terjadi ktk q & dia sdh nikah , mka hal itu akn lbh buat sakit hati & terjadilah perceraian #ACupOfTeaCintaButa

RT @IwidMind: Saya akan berjuang lagi utk terakhir kalinya, membuatnya jatuh cinta lagi kpd saya. @andiana #AcupOfTeaCintaButa (1)

RT @IwidMind: Sambil berdoa memohon yang terbaik untuk kita, Jika gagal, saya akan move on, for good @andiana #AcupOfTeaCintaButa (2)

RT @milajelly: @andiana aku akan coba bertahan. Berusaha mengingatkan dia akan smua kenangan kami. Karna dari awal dia adalah milikku. #ACupOfTeaCintaButa

RT @milajelly: @andiana Namun jika dia tetap ingin pergi, maka akan ku relakan. Mungkin ketulusan yg akn mmbawanya kembali suatu nanti. #ACupOfTeaCintaButa

RT @blue_sea01: aku akan biarin dia pergi. dia yg rugi karena kehilangan orang yg mencintainya. @andiana #ACupOfTeaCintaButa

RT @radian_ara: @andiana Peluk dia lalu kemudian jenggut rambut dia sekencang-kencangnya dan cubit perutnya sekencang-kencangnya juga *1 #ACupOfTeaCintaButa

RT @garbariniku: Saya temui pasangan & perempuan tsb, bicara baik2, ucapkan selamat bila hubungan kami sdh tdk bs diselamatkan @andiana #ACupOfTeaCintaButa

RT @radian_ara: @andiana luapin emosi smpe puas,siksa dia dgn jenggutan & cubitan,lalu bw dia ke toilet terdekat,kunciin dia! Selesai *2 #ACupOfTeaCintaButa

RT @Lya_podungge: Tinggalkan dan Lepaskan, hidup bakalan lebih baik tnpa ada pengkhianat kan ? Masiih bnyak cinta yg lain🙂 @andiana #ACupOfTeaCintaButa

RT @LeniAudina: @Andiana @Stiletto_Book tukang santet mna tukang santet?wkwk berdoa aja supaya mrk ga langgeng, trus ga barakah hbngn’y #ACupOfTeaCintaButa

RT @Meistika28: @andiana itu suatu pembuktian kalau dia ga baik buat aku, itu peringatan dr Tuhan kalo aku ga ditakdirkan sama dia:) #ACupOfTeaCintaButa 1/2

RT @Meistika28: @andiana Yaudah sih, lepasin aja daripada harus menjalin hubungan yang penuh dengan dusta itu akan terasa sgt sakit #ACupOfTeaCintaButa 2/2

RT @anggreiniPRA: @andiana instropeksi diri, cari alasan yg bikin dia mendua. Perbaiki dan pantaskan diri buat pasangan yg lebih cocok #AcupOfTeaCintaButa

RT @Y_chrisdiana: @andiana  Aku akan menyelesaikan ikatan yang kami punya. Memang selamanya tak pernah ada, tapi aku tak mau rasaku didua. #ACupOfTeaCintaButa

RT @riyantiarni: @andiana let him go! wanita akan lbh senang mengorbankan hatinya, drpd berbagi hati. #eciee

RT @blue_sea01: aku akan langsung cubit pipinya trus tanya “kenapa kamu lebih cinta sama dia?” @andiana #ACupOfTeaCintaButa

RT @HafiztSafrizal: @andiana saya akan selalu berdoa agar pasangan saya bisa bahagia bersamanya #ACupOfTeaCintaButa @stiletto_book

RT @HafiztSafrizal: @andiana saya akan mencari pasangan lain, karena mungkin ada yg lebih baik darinya #ACupOfTea @stiletto_book

RT @HafiztSafrizal: @andiana saya tdk boleh patah hati, saya harus ikut bahagia karena teman saya bahagia #ACupOfTeaCintaButa @stiletto_book

RT @ilaciouss: @andiana “..Jgn perlakukn dia sperti ap yg km lakuin ke ak. Krn sekaliny cewek dkhianati, dia gk akn mdah u/ mlupakanny” #AcupOfTeaCintaButa

RT @argalitha: Kisah nyata. Dulu saya langsung senyum sinis&tampar dia. Saya bilang kalau dia pasti menyesal @Andiana @Stiletto_Book #ACupOfTeaCintaButa 1

RT @argalitha: karena tidak menghargai cinta yg saya beri dg tindakan bodohnya yg ‘terpikat’ pd cinta yg lain @Andiana @Stiletto_Book #ACupOfTeaCintaButa 2

RT @HafiztSafrizal: @andiana aku akan mengetakan “silahkan” karena mungkin dia lebih bahagia bersamanya dari pada bersamaku #ACupOfTeaCintaButa @stiletto_book

RT @LadyIndabean: Simple aja lgs aku tinggalin.Buat apa buang2 wktu sm pria yg ga bs setia&menjaga hati pasanganny
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @LadyIndabean: upgrade penampilan&skill agar jd pribadi yg lbh baik&membuka diri untuk pria lain&maavkn mantan @andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @MentionSari: @andiana amat sangat sakit hati , tapi enggak perlu ditangisi. Buktikan kalau dia menyesal telah memilih perempuan lain  #ACupOfTeaCintaButa

RT @IfahLubis: @andiana waah langsung pulang  masuk kamar udh itu nangis deh sampe sesenggukan dpojok kamar😥 #ACupOfTeaCintaButa

RT @Santiyapra: @andiana 1) Aku bkln ngeluapin kekecewaanku dpn dia & semua yg aku rasain saat itu. Lalu aku akn putuskan hubungan. #ACupOfTeaCintaButa

RT @gluckFraulein: @andiana kirimin puisi yg isinya mksh krn dy sndiri nunjukin klo dy seorang pngkhianat #ACupOfTeaCintaButa @Stiletto_Book

RT @LadyIndabean: Aku biarkn prasaan sakit hati ini mengikis peerlahn cintaku padanya&aku paham pelajaran yg didpt
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @LadyIndabean: Aku biarkn prasaan skt hati ini mengikis perlahn cintaku padany,smpai aku paham plajaran yg ddpt
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @Santiyapra: @andiana 2)melepaskan dia dgn bgt sj utk org yg diplhnya nmn tdk melepaskan dia dr hati aku karna perasaan ini msh sm:”) #ACupOfTeaCintaButa

RT @LadyIndabean: bekal pljrn itu,aku hrs lbh cerdas pilih pria yg aku cintai&yakin takn trjebak pd cinta trlarang
@andiana @Stiletto_Book
#ACupOfTeaCintaButa

RT @SophiaMadelyn: @andiana Tampar, tinggalkan dia, buang semua hadiah darinya, pindah kota/negara
#ACupOfTeaCintaButa

RT @SophiaMadelyn: @andiana dan bilang padanya “karma pasti berlaku”
#ACupOfTeaCintaButa

RT @IfahLubis: @andiana aah buang aja deh jgn lupa bilang ‘semoga bahagia dgn pilihanmu’ sok tegar pdahal sakiiit -_- #ACupOfTeaCintaButa

RT @syafrinafrin: @andiana disenyumin aja. Mau balik ngeduain juga ga berguna, mau nangis juga cuma nyiksa batin #ACupOfTeaCintaButa

RT @diassrizky: @andiana @Stiletto_Book saya lebih memilih mundur. Kalau memang dia mencintaiku dia tdk akan mendua. #ACupOfTeaCintaButa

————————————

BANYAK BANGET YA BOOOOO….😆 Well… Let’s see… The winner is….

RT @diassrizky: @andiana @Stiletto_Book saya lebih memilih mundur. Kalau memang dia mencintaiku dia tdk akan mendua. #ACupOfTeaCintaButa

HORRAAAAYY!!!! Congrats ya!😉

Tinggalkan Balasan

