Serpihan Kecil Tentang #MyM

Yaaa, beberapa hal kecil yang nampak remeh tapi justru menarik perhatianku. Suaranya, tingkahnya, tulisannya, kebiasaannya… Semua.

Postingan ini gak akan panjang. Karena yang rinci dan khusus tentu saja hanya bisa dibaca dalam pikiran dan perasaan *tsaaahhh*

Iseng aku menyelidiki bagaimana dia di mata beberapa perempuan. Duh ya, bener bikin cemburu. *pret* “Dia baik lho.” “Yang paling sering dicari.” “Pokoknya segala urusan sama dia, deh.” Dan sebagainya, dan sebagainya. Males ah kalo ditulis semua.

Aku benar baru menyadari bahwa alam bawah sadarku sudah sering mencarinya sejak tahun lalu… Itu pun karena temanku yang mengingatkan. “Sepertinya ‘setrum’ itu emang sudah dari awal ada ya, Teh? Kamu kan suka salah nyebut jabatan dia.” Ealah, malah orang lain yang nyadar😆

Aku sendiri gak pernah tahu bahwa dia memerhatikanku detail. “Setiap kubuka, yang ada cuma akunmu. Berisik.”

Dia gak suka pakai parfum, tapi dia resik.

Dia senang menguji tapi tak suka diuji.

Dia peragu dan selalu khawatir hingga akhirnya menderita sendiri. Tapi dia menyangkal jika telah tersakiti.

Dia punya caranya sendiri untuk memberikan perhatian.

Dia senang diperhatikan, namun dia pelit untuk mengumbar perhatiannya.

Dia senang menggoda, tetapi tak semua perempuan bisa menggodanya. Dia terlalu sensitif.

Dia pandai menyimpan luka dan dukanya terhadap semua orang, tapi tidak dengan yang dia percaya.

Matanya, menyimpan perih sekaligus asa di saat yang sama.

Matanya berkata sesuatu padaku…

#MyM…

Kamu, yang mengizinkanku menyusuri relung jiwamu. Namun pintamu, untuk sabar menghadapimu… Juga dengan permohonan maha berat itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s