Mari Bergabung dalam money game VSI Ust. Yusuf Mansur!

Jadi, think twice before you make a decisionšŸ˜‰

roda dua blog

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-42-41-1.pngMember VSI: Selamat pagi mas? saya sedang menawarkan bisnis multi payment langsung dari Ust. Yusuf Mansur (UYM). Bisnis ini sangat bermanfaat karena bapak selalu mebutuhkan pulsa, bayar Listrik atau beli token, bayar PDAM, internet dan lain-lain.
Bahkan nantinya bisa untuk beli tiket kereta Api, pesawat sampai kapal?

Saya: Oke saya berminat!, berapa biaya daftarnya?

Member VSI: Jangan terburu-buru dulu dong omĀ  VSI juga menawarkan program yang luar biasa. VSI dipasarkan melalui sytem MLM tapi dengan cara yang lebih adil, lebih baik, lebih menguntungkan dan lebih mudah dijalankan.

Saya: Keuntungan per transaksinya berapa?

Member VSI: Oooo kalau hanya keuntungan pertransaksi itu sangat kecil om ya kurang lebih sama dengan layanan lain, tapi yang kami tawarkan adalah cashback dan bonus sesuai dengan loket yang om buka.Ā  Bila om semakin banyak membuka loket, om akan semakin untung!. Dan daftar sekali, berlaku selamanya dan bisa diwariskan.

Saya: Loket? opo kui?

Member VSI: Itu semacamā€¦

Lihat pos aslinya 434 kata lagi

2 thoughts on “Mari Bergabung dalam money game VSI Ust. Yusuf Mansur!”

  1. Hanya menerusakan kultwit nya Ustadz YM tentang
    ā€Ŗ#ā€ŽVSIā€¬ Bukan money game. Silahkan disimak :
    11. Lbh baik pelajari dulu, baru ambil kesimpulan. Jgn nyamain dg moneygame, apalagi MLM tipu2. Jgn kelewatan ah jd orang. Ga baik.
    12. Di VSI, kalo pun ga nyari member, pake aja sendiri. Wong jualan loket token PLN, pulsa, &pembayaran2.
    13. Angkanya pun wajar. 275rb saja. Bbrp bulan ke depan, naik. Kira2 300rb untuk gabung 1 titiknya.
    14. Nyari member, gabung di vsi, ibarat buka loket2 di banyak tempat. Hanya tdk brbentuk fisik. Bentuknya software. Cukup pake gadget aja.
    15. Mahasiswa mau jual pulsa di kampus, dulu ya hrs sewa kios, pasang meja, dll. Skrng ga perlu. Pake gadget di tangan saja.
    16. Dia dah buka di kampus dia, mau buka di kampus lain, sewa lagi, pasang meja lagi. Dg vsi, ga usah. Ajak gabung aja kwn di kampus lain.
    17. Liat iklan bank2. Bnyk yg tdk lg mengiklankan nyari nasabah/tambah saldo. Tp tingkatkan transaksi Anda.
    18. Selain industri ritel, dunia perbankan pun mendorong sdr2 smua melakukan transaksi di bank mereka. Lah, emang ga nyium peluang?
    19. Kalo saya, nyium banget. Koq mereka mau ya jd loket pembayaran? Koq mereka ngejar transaksi2 pembayaran listrik, pulsa, dll?
    20. Itu tanda pasti ada bisnis super besar di balik bisnis transaksi2 pembayaran. Masa rela mereka doangan? Aplg per th, 350T.
    21. Masa ga mau ikutan VSI? Fee mereka ya buat mereka sendiri, dg jaringannya. Kalo saya, saya bagi buat yg mau jd jaringan saya
    22. Saya mikirnya merah putih aja. Bagi saya, MLM ga hrs selalu negatif. Yg negatif, yg tipu2. Yg ga jelas.
    Gitu mas Broā€¦
    PROMO DI BULAN FEBRUARI :
    DAFTAR GRATIS MEMBER VSI& GRATIS WEB SUPPORT Superrr KErennnn..
    Segera Kunjungi bisnisonlineVSI.net

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s